Home / LAMPUNG / Mesuji / Ketua PWI Mesuji Apresiasi Rencana DPRD Yang Akan Menjadikan Silaturahmi Dengan Insan Pers Agenda Rutin.

Ketua PWI Mesuji Apresiasi Rencana DPRD Yang Akan Menjadikan Silaturahmi Dengan Insan Pers Agenda Rutin.

Mesuji

Trienews.com – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kebupaten Mesuji Provinsi Lampung, Mengapresiasi atas keinginan ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Hj.Elfianah yang akan menjadikan silaturahmi atau tatap muka dengan insan pers Mesuji menjadi agenda rutin DPRD Kabupaten setempat.

“Saya sangat mengapresiasi niat Ibu ketua DPRD Mesuji Hj. Elfianah yang akan mengagendakan Silaturahmi atau tatap muka dengan insan pers mesuji menjadi agenda rutin DPRD,” Kata ketua PWI Mesuji Alzoni pada media trienews.com saat dihubungi via pesan whatsappnya, Selasa (14/07/2020).

Lanjutnya, Tidak bisa dipungkiri, Media dan pemerintah itu harus bersinergi dan bergandengan tangan,seiring sejalan Karena memang mereka ini tidak bisa dipisahkan,” Terangnya.

Tapi bergandengan tangan itu,

“Sebenarnya ada yang lebih diperhatikan oleh Pemkab Mesuji khususnya pihak DPRD ini, Jangan hanya silaturahminya saja yang ditingkatkan,tapi juga yang lainnya, misalnya saja dana publikasi (ADV/IKLAN) ditambah biar kawan-kawan media ini tetap semangat,” harapnya.

Kami sebagai kuli tinta ini,selalu berusaha menyajikan pemberitaan yang akurat,terpercaya dan berimbang,kami akan merasa bangga ketika karya-karya kami diakui pemerintah daerah,” Cetusnya.

Di Tempat terpisah,Ketua DPRD Mesuji Hj.Elfianah Mengatakan,” Insya Allah ditahun depan (2021), Kita rencanakan ajang silaturahmi ini akan menjadi agenda rutin DPRD Mesuji ini, Maka dari itu akan kita masukan di renja DPRD,” Tutupnya.(frk)

About penulis penulis

Check Also

Tercatat 34 Surat Dikeluarkan Hari Pertama Operasi Zebra Satlantas Polres Mesuji

MESUJI Trienews.com – Satlantas Polres Mesuji Lampung menggelar operasi zebra krakatau di beberapa titik wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *