Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Ketua LPAI Tubaba Aristusyah : Media Tv Indosiar Lampung Harus Tanggung Jawab.

Ketua LPAI Tubaba Aristusyah : Media Tv Indosiar Lampung Harus Tanggung Jawab.

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Merasa dirugikan dan pencemaran Nama baik Ketua LPAI Tulang Bawang Barat (Tubaba) Aristusyah Akan laporkan media Tv Indosiar Lampung Keranah Hukum dikabupaten setempat.

Pelaporan ini dilakukan berdasarkan adanya pemberitaan dimedia TV Indosiar Lampung yang mencatut salah satu nama lembaga LPAI yang ada dikabupaten Tulangbawang Barat.

” Saya merasa tidak terima dengan adanya pemberitan tersebut, Apa lagi beritanya terkait Oprasi Tangkap Tangan (OTT) pemerasan yang didiga dilakukan oleh mantan ketua LPA Elia sunarto, Dan bukan LPAI yang saya ketuai ini, ” Kata Aristusyah pada sejumlah Awak media. Selasa (14/1/2020)

Senada pun dikatakan sekretaris LPAI Tubaba Tri Andika Setiawan mewakili rekan-rekan pengurus menegaskan, ” Kami sangat menyayangkan atas pencatutan nama lembaga kami, dan pengunggahan itu terjadi pada tanggal 13 Januari 2020 dengan akun YouTube Biro Indosiar Lampung, Dengan Judul “Oknum Mantan Ketu LPAI Tubaba Terjaring OTT Kasus Pencabulan. Padahal yang ditangkap itu mantan ketua LPA dan bukan LPAI,” Terangnya.

Dan parahnya lagi sudah sebanyak 325 di tonton dan ini sangat merugikan lembaga kami, Maka dari itu, Media Tv Indosiar Lampung ini harus tanggung jawab penuh,dan harus mengembalikan nama lembaga kami.

Lagi pula seharusnya sudah tau tentang perbedaan lembaga tersebut karena wartawan yang meliput merupakan anggota pengurus LPA bukan LPAI, Apakah ini ada unsur kesengajaan ?
Penulis : (Red)
Editor : frk

About penulis penulis

Check Also

Pembagian Santunan Anak Yatim Di Ponpes Darussalamah Berjalan Hikmat

Tulangbawang Barat Trienews.com – Sudah jadi agende bulanan, pondok pesantren Darussalamah bagikan santunan kepada anak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *