Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Ketua KWRI DPD Provinsi Lampung Munzir SE, Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Kembali Mirhan Pimpin DPC KWRI Tubaba

Ketua KWRI DPD Provinsi Lampung Munzir SE, Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Kembali Mirhan Pimpin DPC KWRI Tubaba

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Peserta Musyawarah Cabang ( Muscab) ke-III Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI), secara aklamasi memilih, Mirhan sebagai Ketua DPC KWRI Tulangbawang Barat, periode 2019-2022, Rabu (18/12/2019).

Hadir dalam muscab tersebut, Ketua DPD KWRI, Provinsi Lampung, Munzir,SE, Sekretaris DPD, Wakil bupati Fauzi Hasan, SE,MM, Kadis Kominfo Ery Budi Santoso, sejumlah ketua DPC KWRI, serta tamu undangan lainnya.

Ketua KWRI DPD Provinsi Lampung, Munzir, SE, mengucapkan selamat kepada Ketua DPC KWRI Tubaba terpilih Mirhan. ” Semoga dengan terpilihnya secara aklamasi Ketua DPC KWRI Tubaba terpilih secepatnya membentuk program kerja serta melengkapi ke pengurusan dalam waktu jarak dekat ini untuk disampaikan kepada Dewan Pengurus Pusat ( DPP) dan dapat bekerjasama dengan baik pengurus di tingkatan DPD maupun DPC.

“Selamat atas terpilihnya Mirhan sebagai Ketua DPC KWRI Tubaba, periode 2019-2022. Semoga ditangan Mirhan KWRI Tubaba semakin maju dan sukses,”tegasnya.

Ketua DPC KWRI Tubaba terpilih Mirhan dalam sambutannya mengatakan, Ucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus dan anggota yang telah mensukseskan Musyawarah Cabang (Muscab) ke III 2019 masa bakti 2019-2022. Dan berharap kerjasama yang baik, agar kedepan KWRI bisa menjalankan fungsi yang lebih baik lagi dari periode sebelumnya.

“Kedepan saya juga akan bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membangun kemitraan, juga ikut mendorong percepatan pembangunan daerah.

Mirhan juga akan segera menyusun program kerja diantaranya dengan menyediakan kotak sampah di tempat strategis seperti pasar dan sebagainya dengan memasang logo KWRI Peduli Kebersihan.
Penulis : (Rilis KWRI).
Editor ;frk

About penulis penulis

Check Also

Hendak Edarkan Sabu-Sabu Pemuda Penumangan Baru Diciduk Satres Narkoba polres Tubaba

Tulangbawang Barat Trienews.com -(SMSI-TBB) – Hendak mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu seorang pemuda warga Penumangan Baru …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *