Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Ketua DPC Pospera Lampura Meminta PT. Lisna Diputuskan Kontraknya.

Ketua DPC Pospera Lampura Meminta PT. Lisna Diputuskan Kontraknya.

Lampung Utara

Trienews.com – Ketua DPC Pospera Lampung Utara Juaini Adami Meminta Pihak PLN Kabupaten Lampura meminta PT. Lisna diputuskan kontraknya, Karena nama PT tersebut sudah banyak cacat di kabupaten setempat.

Kami dari Dpc Pospera Lampura mendukung kinerja PLN, Tapi dalam hal ini, Kami meminta kepada pihak PLN untuk sama-sama membenahi PT. Lisna yang pertama karena nama PT ini sudah banyak cacat memang di masyarakat Lampung Utara,” Kata Juaini Adami Ketua Dpc Pospera lampura pada media trienews.com melalui pesan whatsaappnya, Jumat (17/01/2020).

Lanjutnya,” Kami sudah pernah dapet pengaduan dari salah satu konsumen di lampura ini. Selain itu ada pula dugaan TIM yang membawa-bawa bendera PT. Lisna, Nah ini yang harus kita Crosscheck siapa sebenarnya,” Ungkapnya.

Maka dari itu, Saya meminta kepada pimpinan Ega Ulp Bumi Abung dan PLN Lampung khususnya Lampung Utara, Ini bisa sama-sama membersihkan nama PLN. Jangan sampai nama PLN dirusak oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab,” Tegasnya.

Kebetulan kami besok akan kedatangan tamu dari Dpp pospera ini akan jadi pembahasan awal kami, Dan saya akan meminta PT. Lisna diputuskan kontraknya, Maka saya akan menyurati pihak. PLN duduk satu meja,” Tutupnya
Penulis : (red)
Editor : frk

About penulis penulis

Check Also

Dinas Kominfo Lampura Tembang Pilih dan Tukang Umbar Janji doang..

Lampung Utara Trienews.com – Dinilai tebang pilih dalam proses pencairan publikasi kerjasama di Dinas Kominfo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *