Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Ketua Cabang Ysci Lampura, Semoga Kegiatan Ini Dapat Sedikit Membantu Pemerintah Dalam Pencegahan Covit 19.

Ketua Cabang Ysci Lampura, Semoga Kegiatan Ini Dapat Sedikit Membantu Pemerintah Dalam Pencegahan Covit 19.

Lampung Utara

Trienews.com – Sebagai Bentuk kepedulian terhadap sesama warga,dalam upaya pencegahan,penularan Virus Corona, atau yang lebih dikenal Covid 19.Yayasan Sinar Cakra Indonesia (SCI) Cabang Lampung Utara, yang berada di Desa Bandar Abung,Kecamatan Abung Surakarta, Melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah desa setempat Sabtu,(04/04/2020).

Kegiatan ini juga Didampingi oleh Pemerintah Desa,koramil 412-08/Abt,dan dinas kesehatan (Dinkes) Unit Pelayanan Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Tatakarya, dalam melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat yang meliputi,rumah warga,tempat ibadah (masjid/mushola)kantor desa,kantor Koramil 412-08/Abt,sekolah dan tempat tempat umum yg berada di Desa Bandar Abung tidak luput dari penyemprotan.

Ketua Yayasan sinar chakra indonesia Cabang Lampura, Abdul Gani menyampaikan,”Semoga apa yang kami laksanakan ini dapat sedikit membantu pemerintah dalam upaya mencegah meluasnya Virus Covid 19,semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat khususnya di desa bandar Abung.

Beliau juga berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat desa bandar abung agar dapat menjaga kebersihan lingkungan,kebersihan diri,dengan rutin mencuci tangan, Menggunakan masker ketika hendak berpergian,menjaga jarak dengan sesama,dan lebih utama lagi dekat kan diri kepada Allah swt.

“Dengan hadirnya Virus Cofid 19 ini mudah mudahan menyadarkan kita bahwa betapa pentingnya menjaga kebersihan,karna apa,kebersihan merupakan sebagian dari iman.Tutupnya. (Daf/frk)

About penulis penulis

Check Also

Polsek Sungkai Selatan Amankan Pelaku Curat Saat Sedang Bersembuyi

Lampung Utara Trienews.com – Personil Polsek Sungkai Selatan Polres Lampung Utara berhasil mengamankan pelaku curat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *