Home / NASIONAL / “KESAN MANIS CIKGU” TERHADAP TNI DI NEGARA MALAYSIA

“KESAN MANIS CIKGU” TERHADAP TNI DI NEGARA MALAYSIA

SAMARINDA : trienews.com – Sinergitas antar prajurit pengamanan perbatasan kedua negara perlu dipupuk secara baik, nyaman dan kebersamaan terus dibina dimana prajurit yang melakukan patroli patok berjalan dan tidur bersama di alam terbuka serta melaksanakan karya bakti dan kegiatan teritorial Tentunya, kebersamaan tersebut akan terpatri terus guna memperkuat silaturahmi kedua Negara, diungkapkan Dansatgas Yonif Raider 600/Modang Letkol Inf Ronald Wahyudi S.E.,M.TR (HAN), Minggu, (24/11/2019).

“Anggota pos Gabma Seliku menghadiri undangan sekolah kebangsaan Seliku. Dalam rangka pelepasan bagi Cikgu yang pindah a.n. Ustad Saufik, Cikgu Sherly dan pemberikan ucapan selamat serta pemberian penghargaan bagi anggota TNI Pos Gabma Seliku jajaran Satgas Pamtas RI -Malaysia Yonif R 600/Modang, atas kerja samanya selama ini yang baik, serta penghargaan bagi murid yang berprestasi”, jelasnya.

Dansatgas menambahkan “Hal ini yang dilakukan Tentara Nasional Indonesia (TNI) yakni Yonif Raider 600/Modang dan masyarakat kampung Sibuah dan kampung Sriwanto guna memupuk jiwa kebersamaan dan kekerabatan antar kedua negara”..

Adapun yang hadir pada acara tersebut dari TNI Letda Inf Adhie Irawan, TDM Oc. Azrul, Kepala Adat Murut panggaluangan (Bpk. Hj Ambikin), Seluruh Cikgu ( tenaga pengajar), seluruh orang Tua Murid dan penerimaan dari masyarakat Kampung Seliku, Kampung Sibuah dan Kampung Sriwanto.

Sumber : Penrem 091/ASN
editor : ferki

About penulis penulis

Check Also

Anggota Komisi 1 DPRD Tubaba Akan Panggil Kepalo Tiyuh Mercubuana.

Tulangbawang Barat Trienews.com – Setelah beberapa waktu lalu Arya Saputra, Salah satu anggota Komisi II …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *