Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Kasdim hadiri Binter terpadu Kodim 0412/LU tahun 2019

Kasdim hadiri Binter terpadu Kodim 0412/LU tahun 2019

Lampung Utara: TrieNews.com – Jajaran Komando Distrik Militer (KODIM) 0412/Lampung Utara ,menggelar kegiatan bakti sosial, pelayanan keluarga berencana (KB) dan sunatan massal,donor darah, dalam rangka Bimbingan Teritorial (BINTER) terpadu, dihadiri Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Infanteri Hendra Cahyo Wibowo.

Kegiatan di gelar di lingkungan lima (v) Marga Jaya satu (I) kelurahan Sindang Sari kecamatan Kotabumi kota, kabupaten Lampung Utara Selasa(26/11/2019) mengangkat tema “Memberdayakan Wilayah Pertahanan Melaluhi Kegiatan Binter Terpadu Guna Memantapkan Ruang, Alat Dan Kondisi Juang Yang Tangguh.

Dandim 0412 /LU diwakili oleh
Kasdim Mayor Inf Hendra
Cahyo Wibowo mengatakan,” Kita patut berbangga dan bersyukur, karena kegiatan Binter Terpadu, baik yang bersifat fisik maupun¬†non fisik dapat kita laksanakan, sesuai rencana dan waktu yang ditentukan,. Selasa(26/11/2019)

Kegiatan dan pencapaian ini tentunya tidak terlepas dari adanya dukungan dan kerja sama, dari Pemerintah daerah dan seluruh jajaran dan segenap komponen masyarakat di Kelurahan Sindang Sari ini,” Ungkapnya.

Ia Pun menambahkan,” Atas nama seluruh prajurit TNI di wilayah Kodim 0412/LU, menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dukungan yang diberikan, sehingga dapat terlaksana nya kegiatan Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Dinas Kesehatan, Dinas Dal Duk & KB, serta Dinas Pemerintah Daerah atas Binter Terpadu.

Lanjutnya,” Melalui kerjasama Pertanian Kabupaten Lampung Utara, saya sampaikan kepada Kepala Dinas dan Instansi terkait yang tergabung dalam tim kegiatan non fisik, karena bantuannya,
dapat dilaksanakan dengan baik.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, KB-TNI
serta seluruh lapisan masyarakat atas segala dukungan, kerja sama sehingga Binter Terpadu dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses”, tambahnya.

Dalam kegiatan Binter Terpadu Kodim 0412/LU. Tampak hadir Sbb : Dandim 0412 /LU diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Hendra Cahyo Wibowo, Kasi Ter Korem 043/Gatam Letkol Inf Sahnun.S.IP di wakili oleh Pasi bakti Mayor Inf Asrin berikut 3 orang anggota Staf Ter Korem 043/Gatam, Bupati LU diwakili oleh Plt Sekda Kab LU. Hi Sofiyan .Sp.MM, KA BKKBN Provinsi Lampung Drs Erwandi. R.M.Kes, Camat Kotabumi Nuzum Massa. SE.MM, Kapolsek Kotabumi Utara Iptu Rumanizar, Lurah Sindang Sari Ibu Hj. Sukilah Wati.SE, Kadis Kesehatan Kab LU. Dr.Maya Metisah. M.Kes, Kadis Dal duk dan KB Kab LU Drs.Sutikno .MM, Kadis Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab. LU Adrian .ST.MM, Ka Kwarcab Kab. LU SWK Kodim 0412/LU diwakili oleh Sekretaris Kwarcab Sutri Wiyono beserta anggota Wira Kartika +- 20 orang, Perwira Staf Kodim 0412/LU
Para Danramil dan anggota Jajaran Kodim 0412/LU hadir 70 orang, lbu – lbu Persit Kodim 0412/LU hadir 30 orang, Peserta Sunatan Massal hadir -+ orang tua 54 orang, Peserta KB 50 orang, Peserta Penerima paket Sembako Jumlah 50 orang.
Penulis : Dandim 0412/LU
Editor : frk

About penulis penulis

Check Also

Plt Bupati Lampura, Hadiri Pelantikan DPC SPRI.

Lampung Utara Trienews.com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, S.E., M.M., …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *