Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Kapten Inf Gus Amirul Danramil 412-05/Tbu, turut hadir pecahkan rekor muri di Tubaba

Kapten Inf Gus Amirul Danramil 412-05/Tbu, turut hadir pecahkan rekor muri di Tubaba

Lampung Utara

Trienws.com – Danramil 412-05/Tbu Kapten Inf Gus Amirul mewakili Dandim 0412/LU menghadiri undangan pembagian Tumbler, dengan jumlah yang fantastis 29.600 botol kepada siswa siswi SD dan SMP, Kamis (28/11/2019).

Pembagian tumbler itu memecahkan rekor Muri.Hadir dalam acara tersebut
Bpk.Zulpakar Kadisdik Provinsi Lampung mewakili Gubernur Lampung, Bupati Umar Ahmad, S.P., Wabup Bpk Fauzi H , S.E., M.M., Ketua DPRD Tubaba Bpk Ponco Nugroho, ST beserta anggota DPRD, Ketua tim penggerak PKK, Forkopimda, Sekda Tubaba, para Kadis, Kabag dan Kasi jajaran, para Camat, Danramil, Kapolsek jajaran, Para Guru SD , SMP jajaran, dan tamu undangan sekitar 30.000 orang lebih.

Acara di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, kemudian do’a, serta dilanjutkan sambutan Bupati Tubaba dan sambutan Gubernur Lampung yang diwakili Kadisdik Provinsi Lampung, dilanjutkan pembagian Tumbler secara simbolis, penyampaian oleh direktur MURI Bapak Awang Raharjo, penyerahan penghargaan MURI, dan di tutup dengan persembahan Tari Nenemo .

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam sambutanya , yang dibacakan Kadisdik Provinsi Lampung mengatakan,” beliau berpesan bahwa, Indonesia adalah penghasil sampah dunia khususnya plastik untuk itu apa yang telah dilakukan oleh Pemda Tubaba membagikan botol minum (Tumbler) kepada siswa siswi SD, SMP sebanyak 29.600 org setidaknya kita bisa mengurangi pemakaian/penggunaan plastik air minum, sehingga mengurangi sampah plastik,” Ungkapnya.

Lanjut Direktur MURI menyampaikan apresiasi kepada Pemda Tubaba bahwa dengan gerakan penggunaan Tumbler memecah Rekor Muri Nasional.
Penulis : Kodim 0412/LU
Editor : Imam

About penulis penulis

Check Also

Polsek Sungkai Selatan Amankan Pelaku Curat Saat Sedang Bersembuyi

Lampung Utara Trienews.com – Personil Polsek Sungkai Selatan Polres Lampung Utara berhasil mengamankan pelaku curat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *