Home / LAMPUNG / Tulang Bawang / Kapolres Tulang Bawang Bagikan Bingkisan Dari PC Bhayangkari Untuk Pos Pam Ops Ketupat Krakatau 2020

Kapolres Tulang Bawang Bagikan Bingkisan Dari PC Bhayangkari Untuk Pos Pam Ops Ketupat Krakatau 2020

Tulang Bawang

Trienews.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK turun langsung membagikan bingkisan untuk personil yang sedang bertugas pada pelaksanaan Operasi (Ops) Ketupat Krakatau 2020.

Kegiatan tersebut, dilaksanakan hari Sabtu (02/05/2020) sore, di dua Pos Pengamanan (Pam) yang digelar oleh Polres Tulang Bawang.

“Saya bersama Perwira dan Polisi Wanita (Polwan) Polres membagikan bingkisan untuk personil yang melaksanakan tugas di Pos Pam Simpang Lapas dan Pos Pam Simpang Penawar,” ujar AKBP Andy, Minggu (03/05/2020).

Lanjutnya, bingkisan tersebut berupa nasi kotak dan takjil yang merupakan pemberian dari Pengurus Cabang (PC) Bhayangkari Tulang Bawang dan dikhususkan untuk para personel yang sedang bertugas di Pos Pam Ops Ketupat Krakatau 2020.

Yang mana tiap Pos Pam mendapatkan 25 nasi kotak dan dua kotak bingkisan yang berisi minuman kaleng serta makanan ringan (snack).

Kapolres menambahkan, kegiatan yang kami lakukan tersebut sebagai bentuk perhatian dari pimpinan bersama bhayangkari kepada personel yang sedang melaksanakan Ops Ketupat Krakatau 2020.

“Tetap semangat dalam melaksanakan tugas, jaga kondisi kesehatan, selalu gunakan masker dan tetap lakukan physical distancing agar kita semua bisa terhindar dari penyebaran virus corona (covid-19),” pesan AKBP Andy kepada personel di Pos Pam.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kapolres, Wakapolres Kompol Eko Nugroho, SIK, Kabag Ops Kompol Yudi Pristiwanto, SH, Kasat Lantas Iptu Ipran, SH, dua personel Satlantas dan tiga personel Polwan.(*)

About penulis penulis

Check Also

Polisi Tangkap Dua Pemuda Asal Menggala Yang Membawa Narkotika

Tulang Bawang Trienews.com – Dua orang pemuda berinisial AN (22), warga Kelurahan Ujung Gunung dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *