Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Kapolres Tubaba Gelar Simulasi Penanganan Covid -19 Di Sesat Agung Bumi gayau.

Kapolres Tubaba Gelar Simulasi Penanganan Covid -19 Di Sesat Agung Bumi gayau.

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Polres Tulangbawang Barat menggelar simulasi Tactical Floor Game (TFG) Sispamkota dalam upaya Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) dan Antisipasi kemungkinan terburuk dari kebijakan pemerintah berupa pembatasan sosial berskala besar (PSBB),Di kabupaten Tulangbawang Barat.

TFG Sispamkota Polres Tubaba ini digelar di Gedung Sesat Agung (Rumah Budaya) Bumi ngayau, Ragem Sai Mangi Wawai kecamatan Tulangbawang tengah kabupaten Setempat, Senin, (13/04/2020).

Kapolres Tubaba AKBP. Hadi Saepul Rahman, S.IK. Mengatakan,” Kegiatan kita hari ini merupakan pelatihan TFG Sispamkota OPS Aman nusa II Krakatau 2020, Yang mana ini hanyalah merupakan simulasi upaya pelatihan dalam penanganan konflik sosial dampak COVID-19 di wilayah hukum Tubaba.

“Tujuannya adalah untuk mempermudah memberikan gambaran tentang pergerakan personel baik pada saat aman maupun situasi kontijensi,” Terangnya. (Red)

About penulis penulis

Check Also

Rapid Test 42 Anggota PWI Tubaba Non- Reaktif Covid-19

Tulangbawang Barat Trienews.com – Pengurus PWI Tulang Bawang Barat,bekerja sama dengan Dinas Kesehatan no setempat melakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *