Home / HUKUM & KRIMINAL / Kapolres Tubaba, AKBP. Hadi S Rahman SIK, InshaAllah Kita Ungkap Siapa Pelaku Begal Dua Staf Honorer (Capil).

Kapolres Tubaba, AKBP. Hadi S Rahman SIK, InshaAllah Kita Ungkap Siapa Pelaku Begal Dua Staf Honorer (Capil).

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Menyikapi adanya peristiwa pembegalan yang menimpa dua staf honorer Catatan Sipil (Capil) Tubaba, Tadi pagi, di depan pintu tol Menggala, Kapolres Kabupaten Tulangbawang Barat, AKBP. Hadi S rahman SIK, Kita akan Ungkap Peristiwa itu.

” Peristiwa pembegalan yang menimpa tenaga honorer capil Tubaba ini ” InshaAllah kita ungkap peristiwa ini, Dan juga anggota kita sudah bergerak untuk lidik kasus begal tersebut,” Kata Kapolres AKBP. Hadi S rahman SIK, Pada media trienews.com, Kamis (19/12/2019).

Lanjutnya,” Saya Ucapkan terima kasih atas dukungan seluruh elemen, komponen dan stakeholder yang ada di wabil khusus tubaba.Karna polri juga tidak bisa bekerja sendiri,” Ungkapnya.

” Saya pun berharap,” Warga tubaba agar juga berperan menjaga keamanan dengan siskamling dan tidak bepergian dengan membawa perhiasan mencolok.
Penulis : (red)
Editor : frk

About penulis penulis

Check Also

Rapid Test 42 Anggota PWI Tubaba Non- Reaktif Covid-19

Tulangbawang Barat Trienews.com – Pengurus PWI Tulang Bawang Barat,bekerja sama dengan Dinas Kesehatan no setempat melakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *