Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / KAHMI Tubaba Jalin Silaturahmi Dalam Rangka Mensinerjikan Akademis Dan Pendidikan Dengan Pemerintah.

KAHMI Tubaba Jalin Silaturahmi Dalam Rangka Mensinerjikan Akademis Dan Pendidikan Dengan Pemerintah.

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Demi memperkuat ukhuwah dan tali silaturahmi Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Tulangbawang Barat, Melaksanakan silaturahmi dalam rangka mensinerjikan akademis dan pendidikan dengan pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat, Rabu (05/08/2020).

“Dalam rangka mensinerjikan akademis dan pendidikan dengan pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat, diantaranya program pendidikan diera New Normal serta peran aktif membangun dunia pendidikan di tubaba di era digital ini,” Kata Sodri Helmi SH.MH. Alumni HMI Saat membuka kegiatan silatuhmi yang dilaksanakan dikediamnya di RK 4 Pulung Kencana,kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten setempat.

Lanjutnya, Mempererat tali silaturahmi antara sesama, Dan mengajak seluruh alumni yang sudah tergabung didata bes agar bergabung lagi,” Uangkap Sodri Helmi.

Selain itu juga ada nilai jual yang harus diperjuangkan himpunan ini, HMI tidak terlepas dari nilai dasar kehidupan masyarakat, dihimpunan harus saling membesarkan serta saling menjaga kebersamaan.(Red)

About penulis penulis

Check Also

Ketua TP-PKK Tubaba Hadiri Pembagian Hadiah Dalam Rangka Memperingati HUT Ke- 12 Kabupaten Tulangbawang Barat

Tulangbawang Barat Trienews.com – Pengumuman Pemenang dan Pembagian Hadiah dalam rangka Memperingati HUT Ke- 12 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *