Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Kadiskes Tubaba Majril : Terkait Keluhan M.Zidan Ghozali Akan segera Kami Tindaklanjuti.

Kadiskes Tubaba Majril : Terkait Keluhan M.Zidan Ghozali Akan segera Kami Tindaklanjuti.

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Kepala dinas kesehatan kabupaten tulangbawang Barat Majril Akan segera menindaklanjuti terkait keluhan M. Zidan Ghozali (5) Warga Daya Sakti kecamatan Tumijajar, Kabupaten setempat.

“Iya add,, dinas kesehatan melalui bidang kesehatan masyarakat cq kepala seksi kesehatan gizi, ibu dan anak akan segera menindaklanjuti informasi tersebut,” Kata Majril melalui pesan Whatsapp Nya, Selasa (17/03/2020).

Dan Untuk informasi lebih lanjut, Bisa komunikasi langsung dengan kabid yankes,” Ungkap majril.

Diberitakan sebelumnya,

M.Zidan Ghozali (5) putra kedua dari Tursinah, Warga Tiyuh Daya Asri Rt. 007, Rw. 003 kecamatan Tumijajar kabupaten tulangbawang Barat. Harapkan Bantuan Para Dermawan untuk pengobatan dan kesembuhan penyakit yang sudah dideritanya dari sejak lahir.

” Penyakit putra saya ini dari sejak lahir ia derita, Dari bayi kaki kiranya sudah bengkok, sudah pernah kita operasi kakinya tetapi masih saja tidak ada perubahan,” Kata Tursinah ibu M. zidan ghozali pada media trienews.com, Selasa (17/03/2020).

Dizaman sulit seperti ini, jangankan mau melanjutkan pengobatan anak saya, buat makan saja sulit,” Keluh Tursinah dengan nada serak.

Di Tempat terpisah Jawarudin kepala suku setempat menambahkan,” M. Zidan Ghozali ini anak yatim, dan dia sekarang hanya hidup dengan ibunya. Jadi sudah sewajarnya mereka mendapatkan bantuan dari mana saja,” Ungkapnya.

Dan juga penyakit anak ini cukup aneh, koo bisa kakinya bengkok seperti itu, padahal dulu sudah dioperasi tapi tak sembuh.

Dari anak yatim dan tergolong tak mampu, M. zidan Ghozali hanya bisa menahan sakit yang sudah bertahun-tahun ia derita, Mudah-mudahan dengan diberitakan seperti ini akan ada para darmawan dan dinas terkait akan membantunya,” Tutupnya. (Red)

About penulis penulis

Check Also

Kapolres Tubaba Bersama Gugus Tugas Covid-19 Serta Forkopimda Turun Kejalan Bagikan Masker.

Tulangbawang Barat Trienews.com – Mengedukasi masyarakat tentang pentingnya Protokol Kesehatan Kapolres Tulangbawang Barat bersama Gugus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *