Home / LAMPUNG / Kota Bandar Lampung / Kabid Humas Polda Lampung Hadiri Kegiatan Festival UMKM

Kabid Humas Polda Lampung Hadiri Kegiatan Festival UMKM

Bandar Lampung

Trienews.com : (SMSI-Prov) – Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol,Zahwani Pandra Arsyad,SH.MSi Mewakili Kapolda Lampung menghadiri Pelaksanaan Kegiatan Festival UMKM Parade Pangkas Rambut dan Donor Darah Dalam rangka Hari Bhyangkara Ke -74 yang diselenggarakan bekerjasama dengan Kadin Provinsi Lampung pada Rabu 24/06/2020.

Acara dilaksnakan di Hotel Sheraton Bandar Lampung dihadiri Oleh Ketua Umum KADIN Provinsi Lampung, Perwakilan dari Korem 043 Gatam, Perwakilan dari Danbrigif 4 Piyabung, Danlanal Lampung, Danlanud M.Yamin, General Manajer Radar Lampung, Kepala Dinas UMKM Provinsi Lampung, Ikatan Dokter Indonesia, Para Pimpinan Rumah Sakit yang ada di Kota Bandar Lampung, Dan dihadiri juga oleh peserta Donor Darah sejumlah 50 Orang dan Peserta Pangkas Rambut sejumlah 50 Orang dan para undangan.

Dalam Sambutan Kapolda Lampung yang disampaikan oleh Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandara Arsyad S.H,M.Si., menyampaikan, Dalam acara Festival UMKM KADIN Lampung Parade Pangkas Rambut dan Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhyangkara Ke -74 Tahun 2020, dengan memasuki awal bulan Juni 2020 ini pemerintah mencanangkan New Normal yang berdampingan dengan Covid-19, sebagai salah satu upaya untuk melawan Pandemi Covid-19. Masyarakat diharapkan tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari.

Kegiatan Festival ini bertujuan untuk dapat mendorong dan mengerakan kembali roda ekonomi khususnya masyarakat Lampung. sekaligus mensosilisasikan New Normal guna membangun kesadaran dan persamaan persepsi akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan.

Acara dilanjutkan dengan pemberian bantuan dari KADIN provinsi Lampung kepada Tenaga Medis dari 7 (Tujuh) Rumah Sakit yang ada di Kota Bandar Lampung.(*)

About penulis penulis

Check Also

SMSI Kecam Penusukan Ulama Syekh Ali Jaber di Bandar Lampung

Bandar Lampung Trienews.com : (SMSI-Prov) – Aparat kepolisian diminta membantu dan menjaga kegiatan keagamaan, ketika ulama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *