Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Joni Saputra, Waka III DPRD Lampura Gerakkan Warga Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di desa Bangun Sari

Joni Saputra, Waka III DPRD Lampura Gerakkan Warga Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di desa Bangun Sari

Lampung Utara

Trienews.com-Upaya Meminimalisir Penyebaran Coronavirus Disease 2019 Di Bulan Ramadhan. Joni Saputra Wakil Ketua 111 DPRD Lampung Utara, dari Fraksi PDI-P, Gerakkan Warga Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Desa Bangun Sari,Kecamatan Abung Surakarta Lampung Utara.

Dijelaskan Joni, penyemprotan disinfektan dilakukannya dari rumah ke rumah warga. Ribuan liter cairan desinfektan telah disiapkan untuk penyemprotan di wilayah setempat.Kamis(30/4/2020).

“Penyemprotan ini kami lakukan sebagai upaya membantu pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus corona. Karena memang, masalah virus ini bukan hanya tugas dari pemerintah semata, melainkan tugas kita bersama,” ujarnya.

Joni pun mengungkapkan, kegiatan sekecil ini juga berdampak besar pada kondisi di masyarakat yang dalam kurun waktu terakhir selalu dihantui rasa takut akan penyebaran covid-19. Selain penyemprotan, kami telah membagikan Ribuan Masker dan telah berulang kali melakukan sosialisasi,himbauan kepada masyarakat.

Sementara itu, Andre salah satu warga mengaku bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan ini sangat membantu untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Alhamdulillah, kami sangat senang karena kegiatan ini sudah sering dilakukan baik oleh Pemdes maupun Anggota DPRD Joni Saputra. kami merasa sangat terbantu, Saya mewakili warga yang lain mengucapkan Terimakasih Kepada Joni Saputra karna Telah Banyak Melakukan Kegiatan Sosial khususnya pada masa Pandemi ini”.
Penulis : (Df)
Editor : Frk

About penulis penulis

Check Also

Lempar Mobil Polisi dengan Batu, Pelaku Diamankan Polres Lampung Utara

Lampung Utara Trienews.com – Polres Lampung Utara telah mengamankan seorang pemuda karena telah melakukan tindak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *