Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Joko Supriyanto : Indahnya Kebersamaan Pers Tubaba Walau Dengan Kesederhanaan.

Joko Supriyanto : Indahnya Kebersamaan Pers Tubaba Walau Dengan Kesederhanaan.

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Indahnya Kebersamaan Pers Tubaba dengan para kepalo tiyuh itu sangatlah diperlukan sekali, Bak Romeo and juliet, Yang tak akan bisa terpisahkan, Saling membutuhkan.

Hal ini yang dikatakan kepalo tiyuh sumber rejo Joko Supriyanto, Sembari bercanda tawa dengan beberapa jurnalis tubaba di kantor balai tiyuh Sumber Rejo kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulangbawang Barat, Rabu (15/04/2020).

Canda tawa yang ditemani secangkir kopi dan permainan catur ini pun kian hangat, Karena pak kepalo tiyuh yang akrab disapa Joko ini menceritakan kisah perjalanan hidupnya sebelum ia menjadi pejabat kepalo tiyuh setempat.

” Dulu saya pernah jadi Depkolektor disalah satu perusahan leasing di tubaba ini, Pahit manis saya sudah jalani. ” Sampek-sampek mau dimasa masyarakat di kabupaten tetangga sudah pernah. Ini gara-gara mau narik motor,” Kata Joko sambil ketawa besar.

“Pengalaman itu saya jadikan guru beras dan jadi cerita kita dengan anak-anak kita nanti.

Terkadang saya berpikir, Kok bisa ya saya jadi kepalo tiyuh, Padahal dulu gak ada niatan jadi kayak gini, Mungkin ini sudah suratan dari yang maha kuasa,” Ungkapnya.

Lebih lanjut Pak joko menambahkan,” Saya pribadi selalu welcome sama teman-teman pers, Dan saya sering Sering, tukar pikiran/pendapat. Jadi paling tidak berkat bertemu silaturahmi tambah Ilmu, rezeki dan yang pasti tambah panjang Umur,” Tutupnya. (Red)

About penulis penulis

Check Also

Hendak Edarkan Sabu-Sabu Pemuda Penumangan Baru Diciduk Satres Narkoba polres Tubaba

Tulangbawang Barat Trienews.com -(SMSI-TBB) – Hendak mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu seorang pemuda warga Penumangan Baru …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *