Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Japri : Tamu Yang Hadir Di Balai Tiyuh Murni Jaya Wajib Cuci Tangan Dan Tes Suhu Tubuh.

Japri : Tamu Yang Hadir Di Balai Tiyuh Murni Jaya Wajib Cuci Tangan Dan Tes Suhu Tubuh.

Tulangbawag Barat

Trienews.com -Sebagai bentuk memutus mata rantai dan antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19), setiap tamu yang datang ke balai tiyuh murni jaya dianjurkan cuci tangan dan tak lupa dilakukan tes suhu tumbuh di tiyuh setempat.

“Memang sudah diperintahkan dari pemerintah pusat dan daerah, Bagi setiap tamu yang datang memang kita lakukan pemeriksaan seperti ini,” Kata wahyu salah satu staf tiyuh murni jaya pada media trienews.com, Senin (03/05/2020).

Selain mengikuti semua ketentuan dan peraturan pemerintah, dalam upaya memutus mata rantai Covid-19 di tiyuh murni jaya kecamatan Tumijajar kabupaten Tulangbawang Barat.

Di Tempat terpisah Japri kepala tiyuh murni jaya menambahkan,” Bukti kami mengikuti semua peraturan pemerintah,setiap tamu yang datang ke balai tiyuh kami pasti kita arahkan cuci tangan dan langsung kita periksa suhu tubuh mereka,” Ungkap japri

Tapi Alhamdulilah sampai saat ini, kita ditiyuh belum pernah menemukan warga atau tamu yang datang ke balai tiyuh yang suhu tubuhnya melebihi dari 36°C. (Red)

About penulis penulis

Check Also

Disinyalir Beroperasi Dari Tahun 2012, Kandang Penggemukan Sapi Di Tiyuh Sumber Rejo “Bodong”,,Apa Sudah Kebal Hukum.

Tulangbawang Barat Trienews.com : Sikap tegas dan tak ingin membuang-buang dalam menyikapi atas adanya pemberitaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *