Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Japri : Besok 21 Keluarga Akan Menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Di Tiyuh Murni Jaya.

Japri : Besok 21 Keluarga Akan Menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Di Tiyuh Murni Jaya.

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Sebanyak 21 Keluarga penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT),Ditiyuh Murni jaya Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulangbawang Barat, Direncanakan besok kamis (30/04/2020) akan dibagikan ditiyuh setempat.

Besok kita akan bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT), dan jumlah peneriman bantuan itu 21 Keluaraga yang ada ditiyuh Murni jaya ini,” Kata Japri pada media Trienews.com saat ditemui dirung kerjanya, Rabu (29/04/2020).

” Masing-masing keluarga akan mendapatkan bantuan uang tunai sebesar 600 ribu, bantuan ini juga akan keluar terus selama tiga bulan. Dimulai dari bulan, April Mei dan Juni, Sehingganya selama tiga bulan ini per kelurga akan meneriman uang tunai 1,8,” Terang Japri.

Lanjutnya,” Bagi penerima bantuan ini adalah mereka-meraka yang tidak pernah menerima bantuan apa pun dari pemerintah. Dan juga penerima bantuan ini sudah kita cek dan data melaui Tim paripikasi yang ditunjuk oleh kapalo tiyuh mendatanya,” Ungkapnya.

Mudah-mudahan bantuan BLT ini bisa meringankan beban masyarakat, terlibih dampak dari virus korana (covid-19) ini,” Harapnya.

Lebih lanjut pak japri menghimbau kepada warga yg memiliki keluarga di luar daerah agar tidak mudik dulu, dan kepada masyrakat agar jangan berkerumun, keluar rumah,kecuali mendesak, dan jangan lupa pakai masker, cuci tangan pakek sabun dan berolah raga.(Red)

About penulis penulis

Check Also

Disinyalir Beroperasi Dari Tahun 2012, Kandang Penggemukan Sapi Di Tiyuh Sumber Rejo “Bodong”,,Apa Sudah Kebal Hukum.

Tulangbawang Barat Trienews.com : Sikap tegas dan tak ingin membuang-buang dalam menyikapi atas adanya pemberitaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *