Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Jalan Penghubung rusak parah, Berlumpur dan Berlobang Warga Tiyuh Gunung Menanti Harapkan Perhatian Pemkab

Jalan Penghubung rusak parah, Berlumpur dan Berlobang Warga Tiyuh Gunung Menanti Harapkan Perhatian Pemkab

Tulang Bawang Barat

Trienews.com – Warga Tiyuh Gunung Menanti mengharapkan pembangunan Jalan Poros penghubung antar Kabupaten Tulang Bawang Barat dan Lampung Utara yang saat ini kondisi jalan begitu memprihatinkan berlumpur berlubang hingga menyulitkan para pengguna jalan baik itu yang menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat.

Dikatakan Adiyanto warga masyarakat setempat. Kondisi jalan tersebut telah berlangsung lama namun hingga saat ini belum terlihat adanya perhatian dari pihak terkait besar harapannya kepada pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat bisa merespon apa yang menjadi harapannya. Mengingat infrastruktur jalan adalah sarana pendukung kelancaran transportasi sebagai penunjang meningkatkan pertumbuhan ekonomi rakyat. Sabtu (01/02/2020)

Terpisah Selamet yang sehari-harinya berlalu-lalang mengharapkan peran serta pemerintah akan sempitnya ruas jalan tempatnya di lokasi way terusan, menurutnya keadaan sempitnya perlintasan, krap mengakibatkan kecelakaan.

Haryanto kepalo tiyuh setempat menjelaskan bahwasanya dibutuhkan perhatian serius dari pemerintah setempat dikarenakan jalan tersebut merupakan akses utama penunjang perekonomian warga. Namun dirinya tidak bisa berbuat banyak dikarenakan keterbatasan dana. Untuk itu dia berharap kepada pemerintah Kabupaten bisa mengcover apa yang menjadi harapan warga gunung menanti Kecamatan tumijajar.

Penulis: (red/tim)

About penulis penulis

Check Also

Pengurus SMSI Lampung Sambangi Situs Benteng Sabut dan Talang Kappung

Tulangbawang Barat Trienews.com – Usai mengukuhkan kepengurusan SMSI Tulangbawang Barat masa bakti 2020-2025, di tugu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *