Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Iwan Mursalin : Pelebaran Jalan Kan Tergantung Kesiapan Warganya, Biar Tak Ada Kendala

Iwan Mursalin : Pelebaran Jalan Kan Tergantung Kesiapan Warganya, Biar Tak Ada Kendala

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Menyikapi adanya keluhan Beberapa Warga Masyarakat Tiyuh Gunung Menanti Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat dengan Sempit dan kerusakan di beberapa titik jalan poros di Tiyuh setempat, Mendapat Respon dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR)Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Disampaikan langsung oleh, Iwan Mursalin. Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) Di dampingi, Sadarsyah. Kepala Bidang Perencanaan. Di komplek perkantoran Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang kabupaten setempat. Jumat (07/02/2020).

“Untuk Pelebaran dan penimbunan Jalan Poros Penghubung Tiyuh. pihaknya siap untuk berupaya. Namun dibutuhkan peran serta warga masyarakat dalam hal pembebasan lahan agar kegiatan berlangsung tanpa adanya kendala.

” Yang penting tanah yang akan dikenakan pelebaran siap, kalau pelebaran kan tergantung kesiapan masyarakat” tukasnya.

Lebih lanjut dirinya menegaskan Bahwasanya, kerusakan di beberapa titik badan jalan tersebut bukanlah jalan kabupaten melainkan jalan usaha tani.
Penulis : (MF/Zb)
Editor : frk

About penulis penulis

Check Also

Harga Gas Elpiji 3Kg Meroket Emak-Emak Merajut

Tulangbawang Barat Trienews.com : (SMSI-Lpg) – Meroketnya Harga Gas Elpiji ukuran 3 Kg, beberapa hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *