Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Iwan Mursalin : Masyarakat Harus Bersabar,Meski Anggaran Terbatas PUPR Tubaba Berupaya Semaksimal Mungkin

Iwan Mursalin : Masyarakat Harus Bersabar,Meski Anggaran Terbatas PUPR Tubaba Berupaya Semaksimal Mungkin

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Dengan anggaran yang sangat terbatas terdampak dari pandemi covid-19 Dinas PUPR Tubaba akan berupaya semaksimal mungkin untuk memperhatikan keluhan masyarakat tentang kerusakan badan jalan yang ada di wilayah kabupaten Tulangbawang Barat.

Hal ini di sampaikan kepala Dinas PUPR Iwan Mursalin,melalui Kabid Binamarga Ir. Baharudin, kepada media trienews.com saat di jumpai di ruang kerjanya, Selasa kemarin (29/9/2020).

Menurutnya Kerusakan jalan poros yang ada di wilayah sembilan (9) kecamatan kabupaten tulang bawang barat, akan tetap menjadi perhatian khusus Dinas PUPR tubaba. Mengingat betapa pentingnya sarana jalan untuk transportasi masyarakat Tubaba khususnya dan masyarakat dari luar daerah pada umumnya,” Imbuhnya.

“Lebih lanjut Baharudin menerangkan bahwa saat ini Dinas PUPR Tubaba sedang memperbaiki jalan poros yang ada di dua, Yakni dikecamatan Tulangbawang udik dan kecamatan tulang bawang tengah, itupun sesuai dengan kapasitas badan jalan. Jika badan jalan berupa Hotmic akan kami perbaiki dengan kualitas Hotmic. Begitu pula dengan badan jalan yg berupa lapen akan kami perbaiki dengan kualitas lapen. Terangnya.

Saya berharap kepada seluruh masyarakat yang ada di kapupaten tubaba, yang saat ini jalan di wilayahnya belum di perbaiki, agar bisa bersabar. Mengingat anggaran yang sangat terbatas dampak dari wabah kovid -19 yang sedang melanda negeri ini. Saya pastikan kerusakan jalan poros di wilayah tubaba akan jadi perhatian khusus.(rd)

About Ferki Diansyah

Check Also

Kusnok Salurkan Langsung BLT Tahun 2020 Di Balai Tiyuh Setempat.

Tulangbawang barat Trienews.com – Pemerintah Tiyuh Candra Jaya kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat,salurkan Bantuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *