Home / LAMPUNG / Tulang Bawang / Ini Himbauan Kapolres Tulang Bawang Untuk Perayaan Pergantian Malam Tahun Baru

Ini Himbauan Kapolres Tulang Bawang Untuk Perayaan Pergantian Malam Tahun Baru

Tulang Bawang

Trienews.com – Guna menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif di wilayah hukumnya, Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat.

Kapolres menghimbau, agar masyarakat yang akan merayakan pergantian malam tahun baru bisa mengisinya dengan kegiatan-kegiatan positif.

“Khususnya bagi anak-anak muda atau kaum milenial, peringati pergantian malam tahun baru ini dengan sewajarnya, jangan ugal-ugalan dan jangan mengedepankan euforia yang bisa merugikan diri sendiri, keluarga dan orang lain,” ujar AKBP Syaiful, Selasa (31/12/2019).

Hindari penggunaan petasan, tidak melakukan konvoi kendaraan dan kebut-kebutan di jalan raya, jangan melakukan pesta miras dan narkoba serta patuhi semua aturan dan petunjuk yang berlaku dalam berlalu lintas.

Kapolres juga menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah aktif bersama-sama manjaga situasi kamtibmas sehingga tercipta rasa aman dan nyaman pada pelaksanaan perayaan natal oleh umat nasrani di Sai Bumi Nengah Nyappur ini.

“Alhamdulillah berkat kebersamaan dan kerja keras kita semua, proses perayaan natal umat nasrani dapat berjalan dengan baik dan lancar,” terangnya.

Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, Polres Tulang Bawang bersama Kodim 0426 akan melaksanakan patroli gabungan, Polsek jajaran juga dihimbau untuk turut serta melakukan patroli bersinggungan antar Polsek. Semua kegiatan ini tentunya akan kami lakukan secara all out dan kami tidak pernah underestimate akan potensi kerawanan kamtibmas yang setiap saat bisa muncul.
Penulis : Polres Tulang Bawang
Editor :frk

About penulis penulis

Check Also

Bupati Tulang Bawang Winarti Dan Masyarakat Sambut Hangat Kunjungan Gubernur Lampung

TULANG BAWANG Trienews.com – Bupati tulang Bawang dan masyarakat tuba menyambut hangat kunjungan Gubernur Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *