Home / LAMPUNG / Way Kanan / Hut Ke-4 Media Siber Lampungvisual.com Biro Way Kanan Gelar Bhakti Sosial Di 4 Kecamatan

Hut Ke-4 Media Siber Lampungvisual.com Biro Way Kanan Gelar Bhakti Sosial Di 4 Kecamatan

WAY KANAN

Trienews.com – Peringatan 4 (Empat) Tahun Media Siber Lampungvisual.com (5 Oktober 2016-5 Oktober 2020) menggelar Bhakti Sosial pemberian Bingkisan sembako Kepada para Lansia.

Kegiatan Bhakti sosial dilaksanakan Oleh Media Siber Lampungvisual.com Biro Way kanan dilaksanakan di beberapa tempat dalam 4 Kecamatan yang ada di Way kanan, Rabu (7/10/20).

“Untuk Kegiatan dilaksanakan di Kecamatan Kasui (Kelurahan Kasui), Kecamatan Umpu Semenguk (Kampung Negeri Baru, Kampung Gistang, Kampung Ojolali, dan Rambang Jaya), Kecamatan Blambangan Umpu (Kampung Bumi Baru), dan Kecamatan Way Tuba (Kampung Way Tuba).” Kata Udho fikri Dari Lampungvisual.com Biro Way Kanan.

Kegiatan ini tambah Fikri, sebagai bentuk kepedulian Biro dan Wartawan media Lampungvisual.com Way Kanan sesuai dengan amanah Pemimpin Redaksi Basri Subur dan Penanggungjawab Junaidi, peringatan Hut lampungvisual.com tahun ini, dikemas dengan kegiatan Bhakti Sosial, untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19.

“Untuk Teknis pelaksanaan Bhakti sosial dilaksanakan secara door to door kepada warga yang layak menerima di 7 Kampung dalam 4 Kecamatan di Way Kanan, mengingat suasana masih Pandemi Covid sehingga kerumunan dapat dihindari” Tambah Fikri.

Pada Kesempatan itu Kepala Biro Lampungvisual.com Way kanan mengucapkan Terima kasih kepada Hasanudin, S.E (Lurah Kasui), Deson Taria (Sekdes Kampung Negeri Baru), Cik Agus.S.E (Kepala Kampung Gistang), Mursalin (Kepala Kampung Ojolali). Ely Sejahtera (Kepala Kampung Rambang Jaya), Addullah Candra Kurniawan (Kepala Kampung Bumi Baru), dan M Teguh (Kepala Kampung Way Tuba) Yang telah membantu pelaksanaan Kegiatan Bhakti sosial tersebut.

Ucapan Terima Kasih juga disampaikan kepada Pemkab Way kanan, SKPD, Ketua dan Anggota KPU Way kanan, Komisioner Bawaslu Way Kanan, Ketua DPD II Golkar Way Kanan, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecacatan Blambangan Umpu, serta pihak lain yang sudah dengan sukarela dan ikhlas membantu kelancaran Acara tersebut.

“Semoga Bantuan yang diberikan menjadi Ladang amal dan mendapat Balasan Pahala dari ALLAH.SWT.Aamiin.” Pungkas Udho Fikri.

Diketahui Media Siber lampungvisual.com, berdiri pada hari Selasa tanggal Lima Bulan Oktober Tahun Dua Ribu enam belas di Kotabumi Kabupaten Lampung Utara. Didirikan oleh Basri Subur.MS., Mulyadi, Muhtadin, ST., Siswanto dan Ahmad Sofyan.

Berdirinya, Media Siber (online) lampung visual.com, ialah untuk berusaha dalam Komitmen mengangkat fakta dan peristiwa dibalik gempita dinamika sosial kemasyarakatan, politik dan pemerintahan lokal, regional, Nasional, dan global.

Lampung visual.com., yang diterbitkan oleh PT. GLOBAL MEDIA LAMPUNG VISUAL, didasari oleh faktor-faktor yang mendukung seperti perusahaan yang memiliki integritas yaitu adanya kepercayaan dan aspek-aspek yang bersifat moral atau etika sesuai dengan amanah Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers.

LAMPUNGVISUAL.COM” Terverifikasi Administrasi & Faktual di
DEWAN PERS (*)

About Ferki Diansyah

Check Also

Nopita Sari Wanita Pertama Dan Satu-satunya Menjabat Ketua PWI Di Provinsi Lampung

Waykanan Trienews.com – Novita Sari terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Waykanan menggantikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *