Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Hujan Dan Angin Kencang, Terbangkan Atap warga Di Dua Tiyuh Tubaba

Hujan Dan Angin Kencang, Terbangkan Atap warga Di Dua Tiyuh Tubaba

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Hujan deras disertai angin kencang,porak porandakan beberapa rumah di dua tiyuh di kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat.

” Memang hujan deras disertai angin kencang sore tadi, sekitar pukul 17:45 Wib, seperti angin puting beliung,” Ungkap Iwan salah satu warga sekitar, Minggu (28/03/2021).

Lanjutnya,” Dalam Kejadian tersebut menyebabkan kerusakan rumah warga tiyuh Penumangan dan Penumangan Baru. Diantaranya rumah Salman, Sumardi, Riswan, Rohman, Diki Maruli, dan Amin warga Penumangan, Suku V serta rumah Wakidi warga Penumangan Baru Suku I,” Terang iwan.

Ditempat yang berbeda,saat wartawan media Trienews.com mencoba menkonfirmasi salah satu korban angin puting beliung Salman menjelaskan,” Kejadian tersebut sangat cepat,yang saya lihat cuma hujan deras disertai angin yang sangat kencang,” Jelas Salman.

Dan untuk saat ini, Rumah-Rumah yang kena bencana tersebut sudah kita tutup dengan terpal agar tak kehujanan bila hujan turun hujan kembali, dan untuk kerugian perkiraan saya sekitar puluhan juta.
karena yang rusak tidak atap rumah saja tapi TV, kulkas pun kena imbasnya, “terang Salman. (frk/Tim SMSI)

About Ferki Diansyah

Check Also

Bupati Tubaba Umar Ahmad Terima Audiensi Dan Koordinasi Kantor Kementrian Hukum Dan HAM Lampung.

Tulangbawang Barat Trienews.com – Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad Menerima audiensi dan koordinasi kantor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *