Home / LAMPUNG / Lampung Utara / GaK Diajak Kerja Cabut Singkong (JR) Tusuk Pemtoni Hingga Tewas

GaK Diajak Kerja Cabut Singkong (JR) Tusuk Pemtoni Hingga Tewas

Lampung Utara

Trienews.com- Sungguh naas
Pemtoni warga dusun lewok Desa Kotabumi Tengah Barat, Kecamatan Kotabumi Lampung Utara (Lampura) harus meregang nyawa oleh temannya sendiri, diduga jadi korban penusukan rekan seprofesinya sebagai kuli pencabut singkong.

Dugaan sementara Pemtoni meninggal ditusuk teman kerjanya sendiri (JR) gara-gara tidak diajak mencabut singkong, Jumat (19/6/2020)

Dikutip dari Laman Lampung Visual.com, Diketahui, Pelaku penusukan tersebut bernama (JR) dan korban nya bernama Pemtoni, keduanya diketahui berprofesi sebagai kuli cabut singkong.

Menurut keterangan Kepala Desa Kotabumi Tengah Barat, Mirwan Aidi, kejadian bermula ketika ada warga yang hendak memanen singkong, kemudian korban tidak mengajak pelaku untuk bekerja juga.

“Akibat hal itu, pelaku marah karena tidak diajak kerja, tiba-tiba pelaku mendatangi kediaman korban dan langsung menusuk korban pada bagian dada kiri dengan menggunakan senjata tajam jenis cap garpu,” ungkap Mirwan.

Dijelaskannya, peristiwa tersebut terjadi pada Jumat malam sekira pukul 19.00 WIB. tempat kejadian di rumah korban Pemtoni di Dusun Lewok, Desa Kotabumi Tengah Barat. “Setelah kejadian pelaku langsung melarikan diri dan korban belum sempat dibawa berobat sudah menghembuskan nafas terakhirnya,” jelasnya.(Red)

About penulis penulis

Check Also

Pengurus SMSI Lampung Utara Akan Melaksanakan Kegiatan Donor Darah

LAMPUNG UTARA Trienews.com : (SMSI-LU) : Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lampung Utara sangat antusias …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *