Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Feri Yanto : Dari 1638 Peserta Hanya 92 Yang Akan Diterima Jadi PNS Di Tubaba

Feri Yanto : Dari 1638 Peserta Hanya 92 Yang Akan Diterima Jadi PNS Di Tubaba

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Sebanyak 1638 peserta yang akan mengikuti test Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Tulangbawang Barat. Hanya 92 peserta yang akan diterima. Kegiatan ini akan dilaksanakan di Kampus Institut Teknologi Sumatera (ITERA) Lampung pada (20/02/2020) mendatang.

Ada 3 Kriteria soal yang harus dilaksanakan semua peserta, Satu Tes Kepribadian (TKP), Nilai standar 126. Dua Tes Intelegensi Umum (TIU), Nilai 80, Dan yang terakhir Tes Wawancara Kebangsaan (TWK), Nilai 65, Kalau ada saja salah satu nilainya dibawah standar ini,maka peserta dinyatakan gugur,” Kata Syahlan SH,MM Kabid Pengadaan Kepangkatan dan Diklat Melalui Feri Yanto Kasubid Pengadaan dan mutasi pegawai BKD Tubaba,Saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (28/01/2020).

Tidak hanya itu saja, Peserta juga harus ada dilokasi 60 menit sebelum kegiatan dimulai, Apabila peserta terlambat atau tidak mengikuti kegiatan itu, Secara otomatis dinyatakan tidak lulus,” Tambah Feri Yanto.

Selain itu juga, Kami menghimbau kepada seluruh Peserta CPNS ini sendiri harus membawa No peserta asli yang digunakan mereka waktu pendaftaran secara online kemarin dan membawa E-KTP, kalau belum memiliki E-KTP maka peserta harus memiliki keterangan dari dinas capil tempat mereka berdomisili,” Ungkapnya.

Ia pun menambahkan,” Untuk Tes CPNS itu sendiri, Kabupaten Tubaba masuk dalam kloter Ke-2, Dari Jam 10.00 Wib pagi sampai dengan jam 18.00 Wib. sore, Dan nilainya akan bisa dilihat secara langsung dihari itu juga,”Tutupnya.
Penulis : (Red)
Editor : frk

About penulis penulis

Check Also

Kusnok Salurkan Langsung BLT Tahun 2020 Di Balai Tiyuh Setempat.

Tulangbawang barat Trienews.com – Pemerintah Tiyuh Candra Jaya kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat,salurkan Bantuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *