Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Eriko Fernando Camat Pagar Dewa Buka Kegiatan Rakorcam Perdana Di Awal Tahun 2020.

Eriko Fernando Camat Pagar Dewa Buka Kegiatan Rakorcam Perdana Di Awal Tahun 2020.

Tulangbawang Barat

Pagar Dewa

Trienews.com – Camat Pagar Dewa Eriko Fernando SE. MM buka secara resmi kegiatan Rapat Koordinasi Kecamatan (Rakorcam) Di Kantor kecamatan Pagar Dewa Di Tiyuh Pagar Dewa Kabupaten setempat.

“Rapat Koordinasi kecamatan hari ini tak lain tak bukan ingin menyatukan visi dan Misi untuk memajukan kecamatan pagar dewa dan supaya Agar kedepan kecamatan pagar dewa akan tambah maju kedepan,” Kata Eriko Fernando saat membuka kegiatan, Rabu (15/01/2020).

Lanjutnya, Kemajuan suatu daerah tentunya melibatkan seluruh elemen masyarakat dan pemerintahnya, Maka dari itu,saya berharap kedepan mari kita bersama-sama memajukan kecamatan Pagar dewa ini disegala bidang,” Ungkapnya.

Rapat Koordinasi yang dilaksanakan di Aula kantor camat Pagar Dewa, Tampak hadir juga seluruh staf pagar dewa, Kepala tiyuh dan BPT Se-kecamatan Pagar Dewa, kapolsek KOMPOL. Zulfikar M dan Danramil Tulangbawang tengah.
Penulis : ( Red)
Editor : frk

About penulis penulis

Check Also

Hari Listrik Nasional Ke 75, PT PLN (Persero) ULP Pulung Kencana Lakukan Demo Masak Pakai Kompor Induksi Ramah Lingkungan.

Tulangbawang Barat Trienews.com – PT PLN (persero) ULP Pulung Kencana melakukan demo masak menggunakan kompor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *