Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Enam Hari Menghilang Nenek Ani (60) Ditemukan Kaku Di Kebun Singkong Warga

Enam Hari Menghilang Nenek Ani (60) Ditemukan Kaku Di Kebun Singkong Warga

Lampung Utara

Trienews.com – Kapolsek Abung Timur, Kabupaten Lampung Utara Iptu Tarmuji, terkait penemuan sesosok mayat tanpa identitas di dalam kebon singkong milik warga desa Bangun Sari Kecamatan Abung Surakarta sudah ada keluarga yang mengakui bahwa korban adalah ibu kandungnya.

“Kami belum bisa memastikan apa penyebabnya, karena kami masih mau menemui pihak korban atau keluarga nenek Ani (60) warga desa Tatakarya,” Kata Polsek Abung Timur Iptu Tarmuji, Rabu (26/02/2020).

Lebih lanjut Polsek Abung Timur mengatakan,” Nanti ke HUMAS polres saja mas untuk informasi lebih lanjut. Pungkasnya

Termpat yang sama kades bangun sari Bapak Zulfikar, membenarkan bahwa adanya penemuan mayat di kebun singkong, yang berjarak sekitar satu kilometer dari dusun Pati RK 3 desa Bangun Sari.

“Benar telah ditemukan mayat seorang wanita warga desa Tatakarya bernama Ani oleh warga saya sekira jam 01.15 WIB, ” jelasnya.

Masih ditempat yang sama,Halifah (40) yang merupakan anak kandung korban datang ke lokasi kejadian, ia pun mengatakan bahwa mayat tersebut merupakan ibu kandungnya, yang sudah enam hari tidak pulang,” Terangnya.

“Ia benar itu ibu kandung saya beliau sudah enam hari ini tidak pulang ia keluar rumah sejak hari Jumat minggu kemarin. (Daf/frk)

About penulis penulis

Check Also

Pelaku Penusukan yang Mengakibatkan Korban Meninggal dunia Diamankan Polsek Sungkai Utara

Lampung Utara Trienews.com – Personil Polsek Sungkai Utara Polres Lampung Utara berhasil mengamankan pelaku penusukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *