Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Ehfanudin Tak Indahkan Surat Pemanggilan PLN Dan Dikonfirmasi Awak Media Ogah Berkomentar

Ehfanudin Tak Indahkan Surat Pemanggilan PLN Dan Dikonfirmasi Awak Media Ogah Berkomentar

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Meski sudah dilayangkan surat pemanggilan kepada kepalo Tiyuh Sakti Jaya, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Tulangbawang Barat. Oleh pihak PLN Sub Rayon Pulung Kencana, Namun sayang yang bersangkutan sampai hari ini tak kunjung datang, Kamis (26/03/2020).

“Kita masih menunggu Itikad Baik dari pelanggan ( Ehfanudin kepada tiyuh Sakti Jaya), kita belum bisa memberikan sanksi karena kita butuh penjelasan dan klarifikasi, dan ini masih dalam tahap proses pemanggilan pertama” Terang Wahyu Manager PLN Sub Rayon Cabang Pulung Kencana, di depan kantornya.

Menurut Wahyu, Pihaknya belum bisa menentukan sanksi dikarenakan masih menunggu penjelasan, klarifikasi dan itikad baik dari pelanggan (Ehfanudin kepada tiyuh Sakti Jaya). Hingga Surat Panggilan Kedua dan Ketiga. Namun setelah dilakukan panggilan ketiga, pelanggan tetap tidak melakukan upaya klarifikasi. pihak PLN Sub Rayon Cabang Pulung Kencana akan melakukan upaya pemeriksaan kembali dengan cara kembali turun ke lokasi.

Disisi lain, Meski sudah dihubungi Via Whatsapp dan Di Telepon oleh media trienews.com, Ehfanudin kepada tiyuh Sakti Jaya, Tak membalas dan beliu terkesan ogah berkomentar.
Penulis : (MD/Red)
Editor : frk

About penulis penulis

Check Also

Linangan Air Mata Sertai Pemberian Santunan Di Ponpes Darussalamah

Tulangbawang Barat Trienews.com – Diiringi Sholawat Nabi serta linangan air mata donatur pondok pesantren Darussalamah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *