Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Ehfanudin Cuek Dan Tak Indahkan Inspektorat Tubaba

Ehfanudin Cuek Dan Tak Indahkan Inspektorat Tubaba

Tulang bawang barat

Trienews.com – Kepalo Tiyuh Sakti jaya Kecamatan Batu Putih Kabupaten Tulangbawang Barat Ehfanudin yang Disinyalir melakukan pencurian arus listrik, Tak indahkan Pemanggilan yang dilakukan pihak Inspektorat Tubaba malah terkesan cuek-cuek saja.

Hal tersebut disampaikan oleh Inspektur pembantu (Irban) III Aprizal bahwa kami sudah berupaya melakukan pemanggilan Kepala tiyuh tersebut, dan sudah dilakukan dua minggu yang lalu namun tidak ada respon atau tanggapan dari tiyuh tersebut.

“sebelum ada Surat perintah tugas (SPT) kita mengupayakan menghubungi kepala tiyuhnya Ehfanudi ,namun tidak ada respon dan terkesan cuek , Lalu kita juga mengetahui Surat pertanggung jawaban (SPJ) pelaksanaan laporannya juga belum dikeluarkan” Ungkap Aprizal.saat dikonfirmasi awak media melalui Via telepon Whatsapps, Kamis, (04/06/2020).

Di pemberitaan sebelumnya ,

Kantor Tiyuh/desa Sakti jaya Kecamatan Batu Putih Kabupaten Tulangbawang Barat yang Disinyalir melakukan pencurian arus listrik,

Dari hasil Pantauan, meski sudah dicari dimanakah keberadaan KWH tersebut, Namun sayang tetap tidak ditemukan KWH Listrik kantor Tiyuh/desa Sakti jaya tersebut.

“Dan bahkan bangunan gedung posyandu yang diberi nama mawar dan dibagun pada tahun kemarin yang berada tepat di samping kantor desa tersebut juga tak memiliki KWH.

Menurut Informasi,salah satu warga Tiyuh/Desa Sakti Jaya yang tidak ingin disebutkan namanya menjelaskan,” Alah Mas, sudah lama kok kantor Tiyuh ini gak ada meterannya (KWH), Mungkin sudah berbulan-bulan,” Terangnya.

Lanjutnya,” Lihat saja lampu bohlam depan kantor tiyuh/desa ini, selamanya gak pernah mati idup terus.

Sampai berita ini diterbitkan, Belum ada pernyataan dari pihak Tiyuh/desa Sakti Jaya, Meski sudah berusaha dihubungi Via telepon selulernya. (TIM)

About penulis penulis

Check Also

BUPATI TUBABA APRESIASI KAMPUNG TANGGUH NUSANTARA

Tulangbawang Barat Trienews.com – Bupati Tubaba Umar Ahmad mengapresiasi program Kampung Tangguh Nusantara yang dilaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *