Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / ECO RACING Solusi Penghemat Dan Peluang Bisnis Bagi Masyarakat Tubaba

ECO RACING Solusi Penghemat Dan Peluang Bisnis Bagi Masyarakat Tubaba

Tulangbawang Barat : Trienews.com-Puluhan masyarakat Lampung antusias mendengarkan paparan terkait produk dan penjualan dari Tim Eco Racing penghemat BBM di Tulang Bawang Barat, Beberapa waktu lalu, Jumat (4/10/2019).

Eri Novrizal, Tim Eco Racing dalam paparannya mengatakan Eco Racing ini adalah aditif bahan bakar berkelas dunia yang melalui penelitian selama lebih dari 10 tahun sejak 2006 dan telah diuji kehandalannya baik melalui test laboratorium-laboratorium uji ternama, uji performa kendaraan lewat dynotest, maupun pengujian langsung pada ribuan kendaraan selama beberapa tahun. Produk ini baru dilaunching 2016.
“Menjaga mesin kendaraan dari kerak dan polusi CO hingga 100 persen.

Luar biasa produk kita ini menghasilkan tingkat emisi gas buang sampe nol.
Menghilangkan knocking, mesin jadi lebih halus, lebih bertenaga, RON naik 5-10, dan menghemat Bahan Bakar 30 hingga 50 persen.

Manfaatnya langsung terbukti pada hari itu juga, kecuali bukti pengiritan harus menunggu sampe Bahan bakar Anda habis,” ungkap Eri didampingi Ferki Diansyah Direktur PT Trie Agung Sejahtera yang bakal calon stokis di Tulang Bawang Barat.

Di sela-sela itu juga Eri Novrizal mengajak sekitar 50 undangan dari kalangan pengacara, pengusaha, Wartawan, IRT, pegawai selain memakai produk untuk diri sendiri juga ikut menjalankan penjualan Eco Racing yang nantinya tentu dapat komisi dan reward.
“Saya jual saja untung. Tadinya saya nggak pikir ada bonus.
Ternyata setelah masuk sistem menjalankan penjualan ini dapat reward,” kata Eri Novrizal.

Eco Racing adalah sebuah produk yang berbentuk tablet yang memiliki zat yang berfungsi untuk melindungi mesin kendaraan, meningkatkan Oktan ( Research Octan Number) Bahan Bakar Minyak, menghemat penggunaan bahan bakar (BBM) serta menghilangkan polusi CO.

Eco racing digunakan sebagai Aditif kusus premium, pertalite dan pertamax.
Premium oktan 88 bisa menjadi 93 setara dengan pertamax, pertalite oktan 90 menjadi 95 setara dengan pertamax plus.
Pertamax oktan 92 bisa menjadi 97 setara dengan Shell V-Power.

“Eco racing benar-benar full organik sehingga mudah menyatu dengan bahan bakar untuk menaikan oktan dan meningkatkan performa mesin sama sebagai butiran vitamin untuk mesin kendaraan terbuat dari organik nabati,” kata Eri Novrizal.

Eco Racing ini berbahan Detergent Chemical Organic Function yg berfungsi untuk meyempurnakan pembakaran dan mempertahankam mesin tetap prima.

Corrosion Inhibitor. Dapat mencegah korosi/karat pada saluran bensin dan mesin pembakaran, serta membuang sisa karat karena penggunaan bbm yang salah seperti premium pada motor dengan kompresi diatas 9.1 (jenis injection dan matic).
De Emulsion. Dapat memisahkan zat murni bahan bakar dengan emulsi pengotor seperti air hujan dll. Sehingga tak berpengaruh pada proses pembakaran.

Inilah tiga sifat yang menjadi keunggulan EcoRacing sehingga mendapat Sertifikat dari LEMIGAS (BP MIGAS RI ) dan PETROLAB INTERNATIONAL dengan melalui pengujian selama 10 tahun oleh lulusan lulusan terbaik bangsa dari ITB Bandung.

Jangan khawatir, Eco racing sudah lulus uji bahkan dapat izin penjualan resmi dari PETROLAB dan LEMIGAS. Jadi jika eco racing tidak efesien tentunya tidak dapat izin pemasaran.
“Dengan tablet Eco Racing ini seperti tune up setiap hari, bertenaga. Caranya setiap mengisi BBM dimasukkan satu tablet.

Untuk mobil mesin menggunakan premium, pertamax pertalite gunukan 1 tablet untuk maksimal pengisian 25 liter.
Setara dengan pertamax turbo. Kalau motor untuk pengisian BBM maksimal 3-4 liter dimasukkan per butir.
Sedangkan kendaraan mesin diesel satu tablet digunakan pengisian masimal BBM 60 liter.

Kita ingin memviruskan Tulang Bawang dan Kota-kota besar lainnya. Produk ini karya anak bangsa, anak ITB dengan uji coba 10 tahun, dan Alhamdulillah kini sudah mendunia, kami sedang membuka peluang untuk siapa saja yang ingin bermitra menjadi Agen atau STOKIS.

PT BEST yang terkenal dengan ECO RACING saat ini memiliki beberapa produk unggu lainnya, Eco Farming Pupuk Organik, LVN Colagen, LVN Slim, LVN Calsium, Kopi Econaxx, Haspro, Nano Oil, dan lainnya.

Bagi yang siap menjadi perwakilan ECO RACING dapat menghubungi Ferki Diansyah Hp./wa 0853-7873-8272 atau Eri Novrizal Hp./Wa 081-1721-1721, Siap bantu hingga SUKSES dengan slogan “Go Berkah No Riba”.

Kita optimis, Karena bensin dan solar sampai kiamat masih digunakan. Ibarat orang hidup butuh makan minum,” kata Eri Novrizal yang sudah mendapatkan reward 3 unit mobil cash dan 1 unit motor cash.(red).

About penulis penulis

Check Also

Kusnok Salurkan Langsung BLT Tahun 2020 Di Balai Tiyuh Setempat.

Tulangbawang barat Trienews.com – Pemerintah Tiyuh Candra Jaya kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat,salurkan Bantuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *