Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Dua orang pria ditangkap Polisi Polres Tulang Bawang Barat, ada apa?

Dua orang pria ditangkap Polisi Polres Tulang Bawang Barat, ada apa?

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Tim Satuan Res Narkoba Polres Tulang Bawang Barat melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang laki laki yang diduga melakukan tindak pidana Narkotika di kediaman salah seorang pelaku An. (SU) umur 37 tahun Bin SAGEM di RT/RW 024/005 pada hari senin tanggal 15 februari 2021 sekira pukul 00.30 Wib di Tiyuh Mulya Jaya Kec.Tuba Tengah Kab.Tuba Barat. Jumat (19/02/2021).

Kasat Narkoba AKP N.E Panjaitan SH,MH yang mendampingi Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK mengatakan, Didapatkan informasi bahwa nama (SU) sering mengedarkan narkoba jenis sabu di seputaran wilayah pasar Pulung Kencana dan tiyuh mulyo kencana bersama dengan anak buahnya bernama (KU) 32 tahun ,kemudian dilakukan penyelidikan dan pada hari senin tanggal 15 februari 2021 sekira jam 00.30 wib didapatkan informasi (SU) berada dirumahnya bersama dengan (KU),lalu dilakukan penangkapan dan ditemukan barang bukti tersebut yg disimpan di kandang burung didalam rumahnya kemudian pelaku berikut barang bukti di amankan ke Polres Tulang Bawang Barat.

Masih dari Kasat Narkoba AKP N.E Panjaitan SH,MH setelah dilakukan penggeledahan lebih lanjut lalu ditemukannya barang bukti berupa 2 ( dua) klip plastik warna putih besar berisikan 10 (sepuluh )klip plastik kecil dan 1(satu) klip plastik besar yang berisikan diduga narkoba jenis sabu dengan berat bruto 11,93 gram, dengan ini terduga pelaku ditetapkan sebagai tersangka bandar narkoba dan terjerat Pasal 114 Ayat 2 dengan minimal 5 tahun penjara dan paling lama 20 tahun penjara,” Ungkapnya.(*)

About Ferki Diansyah

Check Also

Bupati Tubaba Umar Ahmad Terima Audiensi Dan Koordinasi Kantor Kementrian Hukum Dan HAM Lampung.

Tulangbawang Barat Trienews.com – Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad Menerima audiensi dan koordinasi kantor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *