Home / KESEHATAN / dr.Zam Dan Pengurus Forhati Menyebar Virus Sedekah Dengan Masyarakat

dr.Zam Dan Pengurus Forhati Menyebar Virus Sedekah Dengan Masyarakat

Bandar Lampung: trienews.com-
Menularkan kebiasaan baik tidak harus diawali dengan kesuksesan secara materi. Seperti halnya yang dilakukan dr. Zam Zanariah (45) dan pengurus Forum Alumni HMI-Wati (Forhati) Lampung, yang menyebar ‘virus’ sedekah dengan masyarakat.
dr.Zam, yang seorang dokter, yang memotori Forhati sudah sekitar satu tahun melakukan kegiatan alam setiap Minggu pagi sebulan sekali. Ia menyebarkan nasi bungkus untuk orang-orang membutuhkan dan berada di pinggir jalan.
Seperti halnya yang dilakukan pada Minggu (21/7/2019), dr. Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes bersama pengurus Forhati Lampung dan HMI-Wati Cabang Bandar Lampung melakukan senam sehat di pagi hari setelah itu membagi nasi bungkus yang seperti biasa acara ini disebut dengan “Ahad Berkah”.
Nasi bungkus dibagi di sekitar Rawa Laut, Way Halim, Pasar Gintung dan beberapa tempat lainnya, nasi bungkus itu dibagikan kepada petugas kebersihan, pengemis, gelandangan, pengayuh becak, gojek, tukang angkot, bahkan sampai orang gila. Hanya butuh waktu sekitar 30 menit, ratusan nasi bungkus tuntas dibagikan.
“Harapan saya dapat menggerakan hati orang lain agar bisa berbagi, karena berbagi antar sesama itu indah,” pungkas dr. Zam.
dr. Zam dikenal sebagai sosok yang suka berbagi dan mengabdi kepada masyarakat, tidak heran jika pengurus Forhati begitu antusias mendukung dr.Zam yang sedang digadang-gadang menjadi calon walikota Bandar Lampung.
“Jika Allah mengizinkan dr. Zam jadi calon walikota Bandar Lampung dan mendapat banyak dukungan dari masyarakat maka kami pengurus Forhati akan sangat bangga dan mendukung keputusan beliau”, ungkap Eka salah satu pengurus Forhati. (*)

About admin2019

Check Also

Mejenejer PT KJP beri penjelasan terkait limbah

Trienews,Tulang Bawang Barat (Lampung)- Menyikapi adanya keluhan warga Panaragan dusun delapan suka maju tiyuh Tulung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HUBUNGI KAMI KIDAH