Home / ADVERTORIAL / DPRD Tubaba Gelar Kegiatan Coffee Morning. TEMA ” Jalin Silaturahmi, Tingkatkan Sinergitas dan Profesionalisme Demi Kemajuan Tubaba”.

DPRD Tubaba Gelar Kegiatan Coffee Morning. TEMA ” Jalin Silaturahmi, Tingkatkan Sinergitas dan Profesionalisme Demi Kemajuan Tubaba”.

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang menggelar acara Coffee Morning. Dengan Mengusung Tema ” Jalin Silaturahmi, Tingkatkan Sinergitas dan Profesionalisme Demi Kemajuan Bumi Ragem Sai Mangi Wawai.

Mari kita bersama-sama, seluruh masyarakat Kabupaten Tulangbawang Barat Khususnya bersinergi untuk membangun Kabupaten yang berjuluk Bumi Ragem Sai Mangi Wawai.

 

“Kita harus bahu – membahu dan saling mendukung untuk kemajuan Kabupaten Tubaba sehingga menjadikan Kabupaten TOP, Terdepan Optimis Dan Pasti Maju,” Kata ketua DPRD Tubaba Ponco Nugroho dalam sambutannya, Jum’at, (06/03/2020)

Ditempat yang sama,” Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan, mengapresiasi kegiatan Coffe morning tersebut.Kegiatan ini sangat baik, dan pasti banyak sekali nilai-nilai positifnya, Salah satunya bisa meningkatkan tali silaturahmi dan kekompakan, Yang pasti nantinya akan muncul-muncul Ide untuk membangun Tubaba lebih maju,” Terangnya.

Lanjutnya, “Saya berharap agar kegiatan seperti ini bisa sering diadakan, karena ini merupakan salah satu cara menjalin silaturahmi dan kekompakan, nanti tempatnya pun bisa di Pemda, Polres, dah lainnya. Karena dalam pertemuan ini kita dapat saling bertukar pikiran,” tukasnya.

Acara yang berlangsung di Kantor DPRD Tubaba Tampak hadir Sekretaris Daerah Herwan Sahri.SH.M.Ap, Komandan Kodim 0412/LU Letkol Inf Krisna Pribudi, Kapolres Hadi Saeful Rahman.S.Ik. Kajari Tulang Bawang Dyah Ambar Wati,S.H.,M.H, Danki Brimob Kompi C.Tuba AKP Reynando Hutapea S.IK., MM, Ketua Bawaslu Tubaba Midiyan S.Sos., Para Kepala OPD, serta Tamu Undangan lainnya.(ADV)

About penulis penulis

Check Also

Kejari Tuba Ansari Ashar Lepas Pawai Taaruf (MTQ) Ke-47 Prov.Lampung

Tulangbawang Barat Trienews.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tulangbawang Ansari Ashar melepas Pawai Taaruf Musabaqah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HUBUNGI KAMI KIDAH