Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Dominasi Warna Merah Marun Kursi Pelaminan Hiasi Resepsi Hardiansyah Mengukir Kasih Sayang Keluarga.

Dominasi Warna Merah Marun Kursi Pelaminan Hiasi Resepsi Hardiansyah Mengukir Kasih Sayang Keluarga.

Lampung Utara

Bandar Abung : Trienews.com-
Anugerah cinta memang terkadang tidak mampu kita lihat, tetapi bisa kita rasakan, seperti indahnya Dekorasi dan pelaminan resepsi pernikahan Hardiansyah Putra Sudirman dan Ibu Yulia Yana (Almh) dengan Yeli yana Putri Paisol dan Ibu Halipah di Desa Bandar Abung, kecamatan Abung Surakarta, kabupaten Lampung Utara. Kamis (24/10/2019).

Dominasi warna merah marun kursi pelaminan tampak selaras dengan rangkaian warna-warni yang menghiasi beberapa sudut pelaminan baik di dalam maupun luar ruangan, keindahan semakin elok saat berpadu dengan ornamen di sekeliling tarub, meski sekilas terkesan polos, pelaminan tampak mewah.

“Sungguh Allah yang Maha Agung, yang telah menciptakan makhluk-Nya berpasang-pasangan, siang dan malam, bulan dan bintang, kumbang dan madu, pria dan wanita.”tutur Alex kak kedua dari mempelai pria.

Imbuh Alexander, sungguh membahagiakan telah menciptakan-Nya, kedua insan untuk saling bertemu dan mengikat janji suci, saling menyayangi dan menjaga, semoga kedua mempelai menjadi keluarga Sakinah, mawadah, warahmah.

Sementara Sudirman Orangtua Mempelai pria, mengucap terimakasih yang sebesar besarnya atas segala subangsih keluarga yang turut menyuseskan resepsi pernikahan putra ketiganya dari enam bersaudara.

“Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga besar, sanak saudara dan teman-teman yang berkenan hadir dalam acara resepsi pernikahan anak saya ini untuk memberikan do’a restu kepada kedua mempelai.”papar nya

Sudiman menambahkan, dalam proses pernikahan dan resepsi ini, bukan hanya seremonial tetapi dirangkum dengan acara adat.

“Saya ucapan terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada, apak kelamow, lebu benulung, kemenan, kemaman, dan seluruh keluarga atas semua dukungannya, baik itu berupa materi, tenaga, sunbang saran pemikiran, semoga semua pengorbanan menjadi amal ibadah kita semua, amin,” tukasnya.

Hadir dalam acara tersebut selain ribuan tamu undangan hadir juga orang nomor satu di kabupaten lampung utara.PLT Bupati H. BUDI UTOMO, SE. MM., JONI SAPUTRA. SE, WANSORI, SH., Kades Bangun Sari ZULFIKAR, Pengusaha Muda GUNTOP, tokoh adat, tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan tokoh Pemuda.
Penulis: (dafi/andr/yog)
Editor: Ferki

About penulis penulis

Check Also

Polsek Sungkai Selatan Amankan Pelaku Curat Saat Sedang Bersembuyi

Lampung Utara Trienews.com – Personil Polsek Sungkai Selatan Polres Lampung Utara berhasil mengamankan pelaku curat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *