Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / DLH Tubaba Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia.

DLH Tubaba Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia.

Tulangbawang Barat

Trienews.com : Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Berkomitmen bersama pemerintah tubaba mencanangkan “gerakan peduli lingkungan,untuk tulang bawang barat bersih,hijau dan lestari.

Selain itu, mengurangi berguna plastik dengan membawa botol minum dan tas belanja sendiri.Melakukan penanaman pohon di wilayah kerja masing masing.
Melaksanakan gotong royong secara rutin setiap Jumat di wilayah kerja masing masing,” Kata Kadis DLH Tubaba Firmansyah, ST.MT. pada media Trienews.com, Jumat (11/06/2021).

Lanjutnya Kali ini dalam peringatan hari lingkungan hidup sedunia kita mengusung Tema “Restorasi Ekosistem Untuk Masa Depan Lingkungan Yang Berkelanjutan”, Jelasnya.

Dan juga, peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia nantinya dapat membangkitkan kesadaran dan menggerakkan peran serta masyarakat dalam upaya perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup khususnya pengelolaan sampah sebagai upaya mencegah terjadinya polusi udara.

‘’Dengan ini dapat membangun komitmen bersama antara pemerintah, dunia usaha dan masyarakat untuk melakukan pengelolaan lingkungan hidup di Kabupaten Tubaba dan mendorong kreativitas masyarakat untuk mengelola dan mendaur ulang sampah plastik,’’ Harapnya. (frk)

About Ferki Diansyah

Check Also

Peringati Hari Anak Nasional 2021, TP-PKK Tubaba Gelar Kegiatan Edukasi Pencegahan Kekerasan Terhadap Anak.

Tulangbawang Barat Trienews.com : Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional tahun 2021, Tim Penggerak Pemberdayaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *