Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Disinyalir Beroperasi Dari Tahun 2012, Kandang Penggemukan Sapi Di Tiyuh Sumber Rejo “Bodong”,,Apa Sudah Kebal Hukum.

Disinyalir Beroperasi Dari Tahun 2012, Kandang Penggemukan Sapi Di Tiyuh Sumber Rejo “Bodong”,,Apa Sudah Kebal Hukum.

Tulangbawang Barat

Trienews.com : Sikap tegas dan tak ingin membuang-buang dalam menyikapi atas adanya pemberitaan di beberapa media Siber di kabupaten Tubaba terkait tidak adanya izin Kandang penggemukan sapi di tiyuh Sumber Rejo kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulangbawang barat.

Syahrin SE. Kabid Penaatan Dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup Mendampingi Kadis DLH Firmansyah ST MT Mengatakan,” Kemarin Saya bersama-sama dengan TIM DLH sudah kroscek di lapangan,” Ungkap Syahrin, Kamis (22/04/2021).

Dan hasilnya, Kandang penggemukan sapi di tiyuh sumber rejo kecamatan Tumijajar itu, sudah berjalan dari tahun 2012 silam sampai sekarang,” Jelasnya.

“Saat ditanya izin pemilik kandang tidak bisa menunjukan,baik izin dari Dinas Lingkungan Hidup maupun dari perizinan satu pintu,” Tegas Syahrin SE.

Selanjutnya, Saat kami turun bersama TIM Kruscek kemarin langsung didampingi kepalo tiyuh setempat Bapak Joko.

Yang jelas, kandang penggemukan sapi itu sudah menyalahi prosedur dengan tidak memiliki izin dari Dinas Lingkungan Hidup dan Perizinan Satu pintu Tubaba, ” Ada Apa??, Apakah mereka sudah kebal Hukum,” Tutup Syahrin.(*)

About Ferki Diansyah

Check Also

Dua pelaku penyalahgunaan narkotika berhasil diringkus Polisi

Tulang Bawang Barat Trienews.com : Pada hari Selasa Tanggal 25 Mei 2021, sekira pukul 15.00 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *