Home / ADVERTORIAL / Dinas PUPR akan bangun sembilan Jembatan di empat kecamatan.

Dinas PUPR akan bangun sembilan Jembatan di empat kecamatan.

Tulangbawang Barat

Trienews.com-Pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang barat, melalui dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Tubaba, Akan membagun sembilan Jembatan tahun ini, yang tersebar di empat kecamatan, dikabupaten setempat.
Poto sekertaris PUPR Rizal

Pembangunan infrastruktur dikabupaten Tubaba menjadi prioritas utama,salah satunya membagun jembatan disetiap kecamatan, Tentunya hal untuk menuju pembangunan yang berkelanjutan dengan kualitas dan kuantitas sarana prasarana infrastruktur sesuai kebutuhan masyarakat.
    poto Kabid bina marga Baharuddin.

Baharuddin Kabid bina marga saat ditemui disela-sela kesibukan mengatakan,” Tahun 2019 ini,dinas PUPR Tubaba, Akan membangun 9 jembatan yang terletak di empat kecamatan,” Katanya pada revorter trienews.com,Senin (12/8/2019).


Lanjudnya,” Dua jembatan dikecamatan Tulangbawang tengah, Diway Tulung senai 1, dan tulung senai 2, Satu yunit ditiyuh makarti kecamatan Tulangbawang udik, dikecamatan way kenanga yunit tiga dan dikecamatan gunung agung tiga yunit juga,” jalasnya.

“Kesembilan jembatan ini,didanai oleh APBD DAK 2019, Dengan dana 15 M lebih.dan untuk tahapannya sekarang,sudah ada yang mulai pengerjaan nya,dan ada juga yang masih masuk dalam tahapan persiapan.

(ADV) 

 

About penulis penulis

Check Also

Amir Harmidhan : Pembangunan Dana Desa (DD) Tahap Pertama Prioritas Gedung Serba Guna (GSG)

Lampung Utara Trienews.com-Pemerintah Desa Karang Sakti, Kecamatan Muara Sungkai, Kabupaten Lampung Utara, mengalokasi anggaran Dana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *