Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Diduga Program CSR PLN KWH Gratis 2019 Di Tubaba Jadi Ajang Pungli.

Diduga Program CSR PLN KWH Gratis 2019 Di Tubaba Jadi Ajang Pungli.

Tulangbawang Barat

Panaragan : Trienews.com – Diduga jadi ajang Pungli Program bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) KWH PLN bersubsidi sebanyak 400 unit KWH, Yang direncanakan akan dibagi-bagi pihak PLN kepada warga yang tidak mampu masyarakat dipungut biaya-biaya.

etik salah satu warga panaragan jaya Rk 07 saat ditemui di kediamannya mengatakan, ” Rumah saya juga dapat KWH Gratis itu, tapi saya disuruh bayar 400 ribu sama oknum yang sudah memasang instalasi listrik dirumah saya,” Katanya pada media trienews.com, Kamis (17/10/2019).

“Awalnya saya ragu,tapi kata mereka,kalau saya mau nipu kata oknum itu, Gak mungkin saya bawa pak RT memungut duit kamu itu,” jelas buk etik sambil meragakan ucapan oknum itu. ” Ya karena saya melihat pak RT sungkono itu ya saya kasih duit 400 ribu itu,” Jelasnya.

Lanjut buk etik, Saya mah simpel aja, kan udah ada apatar tiyuh,kalau bantuan saya itu gak dapet pak RT itu yang saya suruh pulangin duit saya,” Tegas buk etik.

Ditempat terpisah Ardian Dwi Cahyo Staf PA PT PLN Rayon Pulung kencana menjelaskan, ” Dalam rangka merayakan HUT PLN tahun ini, pihak PLN Membagikan 400 unit CSR KWH Gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun,” Terangnya melalui pesan Whatsappnya.

“Namanya juga CSR Corporate social responsibilities ya Gratislah bang, kalau ada yang memungut biaya itu ulah oknum-oknum yang tak bertanggung jawab.
“Oke bang kalau emang di lapangan ada yg “bermain” infokan ke saya atau rekan-rekan PLN yang lain Biar kita cek. Kalau benar kita proses sesuai peraturan,” Tutupnya.
(ferki)

About penulis penulis

Check Also

Pembagian Santunan Anak Yatim Di Ponpes Darussalamah Berjalan Hikmat

Tulangbawang Barat Trienews.com – Sudah jadi agende bulanan, pondok pesantren Darussalamah bagikan santunan kepada anak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *