Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Diduga Oknum Kepala sekolah SDN Tuba Tengah Tilep Dana (KIP) Tahun 2018 Kemaren.

Diduga Oknum Kepala sekolah SDN Tuba Tengah Tilep Dana (KIP) Tahun 2018 Kemaren.

Tulangbawang Barat

Tulangbawang Tengah : Trienews.com – Sungguh tak patut ditiru, Salah satu oknum kepala sekolah SDN, di kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat, Tilep dana bantuan Kartu Indonesia Pintar (KIP), Tahun 2018 kemarin.

pantauan media Trienews.com dilapangan menemukan, Ada tiga kartu (KIP) yang diduga uangnya ditilep oknum kepala sekolah tersebut di tahun kemarin.

(M) dan (N) kedua orang tua wali murid tersebut, di tahun 2018 kemarin kami tidak pernah merasa mengambil dana KIP itu di bank, Karena buku tabungannya berada di oknum kepala sekolah tersebut,” Kata (M) dan (N) orang tua wali murid pada Trienews.com, Jumat (18/10/2019).

(N) pun menambahkan,” melihat bekas ada yang ngambil dana KIP itu, saya langsung tanya sama kepala sekolahnya, dan dia langsung bilang sama saya kalau dana iti nanti dikasih dia hari senin,” Terang (N).

Di Tempat terpisah (M) pun menambahkan,” Ternyata punya anak saya juga udah diambil ama oknum kepala sekolah itu juga, karena sudah ada bukti penarikan dana itu di buku tabungan itu,” Ungkapnya.

Emang sih kartu ATM-nya sama kami, Akan tetapi buka tabungan emang minta sama oknum kepala sekolah tersebut, karena saya penasaran kata kawan-kawan punya anak mereka dapat dan dah cair,maka saya tanyakan kartu itu, Ternyata memang benar cair, tapi bukan kami yang mencairkan,” Tutup (M). (red)

About penulis penulis

Check Also

Hendak Edarkan Sabu-Sabu Pemuda Penumangan Baru Diciduk Satres Narkoba polres Tubaba

Tulangbawang Barat Trienews.com -(SMSI-TBB) – Hendak mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu seorang pemuda warga Penumangan Baru …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *