Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Diduga Korsleting Listrik Si Jago Merah Hanguskan Satu Rumah Warga.

Diduga Korsleting Listrik Si Jago Merah Hanguskan Satu Rumah Warga.

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Diduga akibat konsleting listik sijago merah ludeskan satu bangunan rumah milik salah satu ASN di tiyuh Panaragan jaya indah RT/Rk 06/02 Kecamatan Tuba tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat Senin.malam (11/11/2019).

Kejadian berawal saat korban Badri sedang diluar rumah, dan hanya tinggal Ibu Aulia bersama kedua anaknya yang sedang berada didalam rumah tepatnya di ruang tengah ( keluarga ), kemudian istri korban mencium aroma bau kabel hangus dari atas rumah tepatnya di kamar belakang rumah,lalu istri korban keluar rumah karena melihat api yang membakar atap rumahnya kemudian istri korban berteriak meminta tolong kepada masyarakat sekitar .

Mendengar teriakan, masyarakat sekitar mendekati sumber suara dan melihat kobaran api yang berasal dari bagian belakang rumah korban .Dengan ember dan alat perlengkapan seadanya lainnya masyarakat berusaha memadamkan api yang semakin membesar.

Susyadi (56) tetangga Samping Kiri Rumah Korban,Pada saat itu saya mencium bau hangus dan setelah itu melihat ke belakang Rumah,lalu terlihat kobaran api dari rumah sebelahnya punya pak Badri.

Pantau media Trienews.com dilapangan, Akibat keterlambatan Damkar yang hampir 60 menit (1 jam), Membuat warga dengan alat seadanya bersama-sama warga lain berusaha memadamkan api.

Api baru dapat dipadamkan sekitar pukul 21.10 wib namun kerugian yang diakibatkan dari terjadinya kebakaran belum dapat diperkirakan .

Atas Kejadian Kebakaran tersebut Adanya Kekecewaan Warga masyarakat kepada Kendaraan Dinas Pemadam Kebakaran yang tiba di lokasi kejadian setelah Satu jam Dari Kejadian dan mengakibatkan Isi Rumah yang terbakar tidak bisa terselamatkan
Sehingga mengakibatkan Kerugian yang diperkirakan bernilai Ratusan juta rupiah.(red)

About penulis penulis

Check Also

Kusnok Salurkan Langsung BLT Tahun 2020 Di Balai Tiyuh Setempat.

Tulangbawang barat Trienews.com – Pemerintah Tiyuh Candra Jaya kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat,salurkan Bantuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *