Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Dibawah Rintik Hujan, Personil Polres Tubaba Tetap Laksanakan Upacara Kenaikan Pangkat

Dibawah Rintik Hujan, Personil Polres Tubaba Tetap Laksanakan Upacara Kenaikan Pangkat

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Walau di tengah hujan rintik-rintik Personil Polres Tulang Bawang Barat tetap melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat untuk 17(tujuh belas) Personilnya yang terdiri dari 2(dua) Personil PJU yang sebelumnya dari pangkat AKP (Ajun Komisaris Polisi) naik menjadi KOMPOL (Komisaris Polisi), 2 (dua) Personil AIPDA menjadi AIPTU, 3 (tiga) Personil yang sebelumnya BRIPKA menjadi AIPDA, 7 (tujuh) Personil yang sebelumnya BRIGPOL naik menjadi BRIPKA, dan 3(tiga) lainnya yang sebelumnya BRIPTU naik pangkat menjadi BRIGPOL, Kamis (02/07/2020).

Upacara kenaikan pangkat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP HADI SAEPUL RAHMAN,S.Ik meski di tengah rintik hujan, Upacara tetap berjalan dengan hikmat dan penuh kebahagiaan bagi personil yang telah naik pangkat. Upacara tersebut, juga diikuti seluruh personil Polres Tubaba dan Para Pejabat Utama Polres Tulang Bawang Barat.

Dalam sambutannya, Kapolres Tubaba AKBP HADI SAEPUL RAHMAN,S.Ik mengatakan bahwa, ” Kenaikan pangkat bagi personil polri, bukan hanya hak dari pada personil tetapi juga merupakan penghargaan dari Institusi Polri kepada personilnya dalam pembinaan karir, dengan kenaikan pangkat saat ini akan menghadapi beban tugas dan tanggung jawab yang semakin berat dalam pelaksanakan tugas kedepannya”,ungkapnya.

Setelah upacara selesai dilaksanakan Kapolres tubaba, Waka Polres tubaba, para Pejabat Utama dan Seluruh Personil Polres tubaba memberikan ucapan selamat kepada personil yang telah naik pangkat.
Humas : Polres Tubaba
Editor : frk

About penulis penulis

Check Also

Linangan Air Mata Sertai Pemberian Santunan Di Ponpes Darussalamah

Tulangbawang Barat Trienews.com – Diiringi Sholawat Nabi serta linangan air mata donatur pondok pesantren Darussalamah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *