Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Dibawah Rintik Hujan, Kakam Murni Jaya Serahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Di Kediaman Warganya.

Dibawah Rintik Hujan, Kakam Murni Jaya Serahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Di Kediaman Warganya.

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) ditiyuh murni jaya, Yang diberikan kepada 21 kepala keluarga di tiyuh setempat berjalan lancar dan ucapan terimakasih dari para penerima bantuan, Kamis (30/04/2020).

Seperti yang diungkapkan mujirah (60), warga suku 02 murni jaya, Saya sangat berterimakasih kepada kepalo tiyuh pak japri dan para jajaran tiyuh, yang mana sudah menjadikan saya jadi salah satu penerima bantuan (BLT) tersebut.

” Selain itu, Bisa jadi contoh bagi yang lain, bentuk kepedulian pada warganya. Sebenarnya tadi itu suami saya ini sakit dan saya gak bisa keluar ke balai tiyuh, Karena nungguin suami saya, tapi berkat kemurahan hati beliu dan stafnya malah justru hadir dan memberikan langsung bantuan itu di kediaman kami tadi, walau dibawah rintik-rintik hujan,” Ungkapnya.

Ditempat berbeda Japri kepalo tiyuh Murni jaya mengatakan,” Untuk pemberian Bantuan Langsung Tunai (BLT) di kabupaten tubaba ini, Alhamdulilah tiyuh kita ini yang pertama, Dan bantuan ini akan sepenuhnya saya anggarkan di tahap pertama ini,” Terangnya.

Lanjutnya, Tapi karena gak bisa diberikan sekaligus maka akan saya berikan kepada penerima bantuan (BLT) di tiap bulannya. Ini kan sudah kita mulai di bulan April, selanjutnya di bulan mei dan juni.

Ia pun menambahkan,” Kepada masyarakat yang tidak dapat bantuan langsung tunai(BLT) agar tidak berkecil hati, Karena yang dapat bantuan ini adalah masyarakat yang benar-benar belum pernah tersentuh bantuan, dan juga ini memang benar orang tidak mampu.”jelasnya”

Disisi lain Rasyid Camat tumijajar mengatakan,” Dengan ada nya bantuan langsung tunai (BLT) ini mudah-mudahan dapat membantu masyarakat Murni jaya.

“Saya sangat mengapresiasi kepalo tiyuh murni jaya pak Japri yang mana telah sigap membagikan bantuan langsung tunai (BLT) dan bahkan beliau juga langsung turun kelapang disalah satu rumah warganya yang tidak bisa hari karena sakit dan istrinya juga gak bisa hadir karena merawat suaminya dirumah,” Cetusnya.

Hadir dalam kegiatan pembagian bantuan langsung tunai(BLT) tiyuh murni jaya, camat tumijajar, babinsa, kamtibmas, dan puskesmas setempat. (Red).

About penulis penulis

Check Also

Kusnok Salurkan Langsung BLT Tahun 2020 Di Balai Tiyuh Setempat.

Tulangbawang barat Trienews.com – Pemerintah Tiyuh Candra Jaya kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat,salurkan Bantuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *