Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Di Penghujung Ramadhan Kepala Desa Tulangbawang Baru Lampura Gelar Bakti Sosial

Di Penghujung Ramadhan Kepala Desa Tulangbawang Baru Lampura Gelar Bakti Sosial

Lampung Utara

Trienews.com – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Kepala Desa Tulang Bawang Baru, Kecamatan Bunga Mayang, Kabupaten Lampung Utara, Hendra Gunawan S.Sos, melaksanakan bakti sosial Keluarga Besarnya, membagikan paket sembako berupa beras gula dan minyak goreng untuk warga kurang mampu di wilayah nya.

“pembagian sembako kepada warga kurang mampu merupakan upaya meningkatkan beban kehidupan mereka sehari-hari, Alhamdulillah kita juga bisa berbagi buat masyarakat yang ada disusun 5 yang fasilitas tempat tinggalnya masih menumpang di tanah register,”terang Hendra melalui pesan whatsapp nya, Jum’at (22/05/2020)

Hendra Gunawan pun menjelaskan aksi sosial yang kami laksanakan ini sebagai bentuk peduli kami pada warga kurang mampu, Dari sudut pandang agama ini menjadi bukti rasa syukur Kami sekeluarga kepada Allah Swt.

“Mari kita berbagai nikmat harta yang diberikan oleh Allah SWT pada kita untuk saudara kita yang kurang mampu, agar nikmat berupa harta bertambah, Orang yang kufur nikmat adzab Allah sangat pedih,” terangnya.

Lanjut Hendra, Bakti sosial keluarga ini langsung kami bagikan dari rumah kerumah warga di dusun 5, dengan memberikan bantuan berupa sembako beras 5 kg, minyak sayur 1 liter, pop mie, Sabun Untuk mencuci tangan dan 2 buah masker kepada 27 KK, Diharapkan dengan adanya bakti sosial ini sedikit dapat meringankan kebutuhan ekonomi bagi keluarga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid -19.mudah mudahan kedepan kami dapat memberikan bantuan kesemua dusun yang ada di desa kami. Harapnya

Sementara, Darto seorang warga yang menerima bantuan tampak senang dan terharu atas pemberian, dan kepedulian sosial seorang pengayom masyarakat ini terhadap dirinya, dan warga yang lain di tengah merebaknya pandemi Covid-19.

“Saya atas nama pribadi mengucapkan terimakasih kepada kepala desa, yang sudah mau memperhatikan kami, semoga ini semua bisa menjadi berkah, dan Covid-19 ini cepat berakhir”, ucapnya.
Penulis : Dafi
Editor : Frk

About penulis penulis

Check Also

Curi TV dan Speaker Aktif, HR Diamankan Polsek Tanjung Raja

Lampung Utara Trienews.com – Polsek Tanjung Raja Polres Lampung Utara berhasil mengamankan HR (38) warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HUBUNGI KAMI KIDAH