Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Desa Sukoharjo Sukses Gelar Turnamen Sepak Bola “Sukoharjo CLUB” 2019.

Desa Sukoharjo Sukses Gelar Turnamen Sepak Bola “Sukoharjo CLUB” 2019.

Lampung Utara

Trienews.com – Penutupan turnamen sepakbola Sukoharjo cup 2019, Digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 10 Rajawali FC yang berlangsung di lapangan desa Sukoharjo, Kecamatan Abung Surakarta Kabupaten Lampung Utara Beberapa Minggu yang lalu, Ditutup dengan kegiatan baksos pemeriksaan kesehatan dan donor darah Di Desa setempat.

Kepala Desa Sukoharjo Saptono Mengatakan,” Turnamen sepak bola ini, Diikuti 32 peserta klub sepak bola dari berbagai desa. Semoga melalui turnamen dan kegiatan aksi donor darah dan pemeriksaan kesehatan lainnya ini dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas pemain serta menumbuhkan rasa persaudaraan antar sesama mengingat manusia merupakan makhluk sosial yang saling membutuhkan, dalam segala hal,” Katanya Saptono pada media Trienews.com, Sabtu (07/12/19).

Lanjutnya,” Menang kalah sudah biasa dalam setiap pertandingan dan perlombaan, yang penting bagaimana kita menyikapinya. Semoga melalui turnamen dan kegiatan aksi donor darah ini dapat menumbuhkan rasa persaudaraan antar sesama, Mengingat manusia merupakan makhluk sosial yang saling membutuhkan, dalam segala hal, jelasnya.

Masih di tempat yang sama,” Ketua panitia pelaksana turnamen Ahmad Marseni menjelaskan,” Turnamen sepak bola ini sudah berlangsung selama 27 hari, Alhamdulilah aman dan kondusif sampai dengan berakhirnya turnamen ini,” Ungkapnya.

Dan sebagai penutup turnamen open Sukoharjo cup 2019. Pemerintah desa bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Mengadakan donor darah dan pemeriksaan kesehatan Gratis,” Terangnya.

Untuk juara 1 kami beri hadiah dana pembinaan sebesar Rp 3juta+tropi pemenang, Juara II uang pembinaan Rp 2 juta + trofi penghargaan, Dan juara ke-III mendapatkan uang pembinaan Rp 1juta + beserta trofi piala Sukoharjo cup 2019.

“Hadiah dikumpulkan melalui swakelola masyarakat desa Sukoharjo, untuk itu saya ucapkan terimakasih banyak atas partisipasi seluruh masyarakat yang telah mendukung program pemerintah desa ini, jelas Ahmad saat ditanya berasal dari mana hadiah di anggarkan.

Untuk diketahui partai final club TKP FC desa tulung Kupang versus Rajawali FC desa Bumirestu, Senin sore (02/12/19) 2019.
Penulis : (Dafi/Sapri/Andre)
Editor : frk

About penulis penulis

Check Also

Dinas Kominfo Lampura Tembang Pilih dan Tukang Umbar Janji doang..

Lampung Utara Trienews.com – Dinilai tebang pilih dalam proses pencairan publikasi kerjasama di Dinas Kominfo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *