Home / LAMPUNG / Lampung Utara / David Markowi Warga Kelurahan Tanjung Aman Kota Bumi Lampura Tewas Tertabrak Kereta Api.

David Markowi Warga Kelurahan Tanjung Aman Kota Bumi Lampura Tewas Tertabrak Kereta Api.

Lampung Utara

Trienews.com : David Markowi (35) warga kelurahan Tanjung aman kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara tewas tertabrak kereta api stabas jurusan Palembang – Tanjung karang, Jum,at (16/04/2021) sekira pukul 10:00 Wib.

David Markowi (35), Tewas dengan luka serius di sekujur tubuhnya. Sontak peristiwa itu menjadi perhatian warga hingga menimbulkan kemacaten disekitar lokasi kejadian di palang pintu kereta api di jalur perlintasan kendaraan bermotor di jalan HOS cokro Aminoto Kotabumi.

Menurut warga di lokasi kejadian, menyebutkan jika sebelumnya korban sempat menanyakan kepada warga sekitar tentang jadwal kereta api melintas. Tidak tau bagaimana ceritanya tau-tau dia sudah tertabrak Kereta Api.

“Belum diketahui apa penyebab peristiwa itu, Keluarga korban yang sempat datang setelah diberi kabar soal kejadian itu langsung teriak histeris. Kemudian oleh polisi korban langsung dibawa kerumah sakit umum Ryacudu Kotabumi

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung mengurai kemacaten dan mengevakuasi jenazah korban dan membawanya ke rumah sakit Ryacudu Kotabumi. (*)

About Ferki Diansyah

Check Also

Jelang Ramadhan, Polres Lampung Utara Ringkus 13 Tersangka Kejahatan, 4 Diantaranya di Dor

Lampung Utara Trienews.com – Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Ramadhan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *