Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Dapat Hibah Kendaraan Roda Tiga Dari PT. BPRS Kotabumi,Kalapas Kelas IIA Dan IIB Ucapkan Terima Kasih

Dapat Hibah Kendaraan Roda Tiga Dari PT. BPRS Kotabumi,Kalapas Kelas IIA Dan IIB Ucapkan Terima Kasih

Lampung Utara

Trienews.com – Direktur PT. BPRS Kotabumi menghibahkan masing-masing 1 unit kendaraan Roda tiga kepada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA dan Rutan Kelas IIB,di saksikan Plt. Bupati Lampung Utara (Lampura), H. Budi Utomo. Di halaman Kantor Bank Syariah Kotabumi Kabupaten setempat. Selasa (28/4/2020).

Kendaraan roda tiga yang akan dipergunakan untuk keperluan di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Kotabumi dan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kotabumi tersebut diterima langsung Kepala Rutan Denial Arif dan Kepala Lapas, Lintang Hardiman.

“Dua kendaraan yang kita berikan ini semoga dapat bermanfaat dan dapat membantu Rutan serta Lapas Kotabumi dalam mengeluarkan sampah dari dalam Rutan atau Lapas,” kata Amrullah Direktur PT. BPRS Kotabumi.

Atas pemberian tersebut, Kepala Lapas Kelas IIA Kotabumi mengungkapkan terima kasih kepada pihak Bank Syariah Kotabumi.

“Saya mewakili Lapas Kelas IIA Kotabumi mengucapkan terimakasih karena telah dibantu kendaraan ini guna mengangkut sampah. Alhamdulillah kami tidak akan kesulitan lagi membuang sampah dari dalam,” tutur Lintang Hardiman.

Sementara itu, Plt. Bupati Lampura, sekaligus pembina BUMD mengungkapkan bahwa setiap tahunnya Bank Syariah Kotabumi selalu rutin melakukan kegiatan sosial seperti ini melalui CSR.

“Biasanya, menjelang hari raya Idul Fitri Bank Syariah Kotabumi juga akan membagikan Zakat kepada kaum fakir miskin,” ungkap Budi Utomo.

Plt. Bupati juga berharap bantuan yang diberikan oleh pihak Bank Syariah Kotabumi dapat bermanfaat dalam menunjang kegiatan di Rutan dan Lapas.
Penulis : (Df)
Editor : Frk

About penulis penulis

Check Also

Tekab 308 Satreskrim Polres Lampung Utara Amankan Pengguna Narkoba

Lampung Utara Trienews.com – Unit Tekab 308 Satuan Reserse Kriminal Polres Lampung Utara mengamankan dua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *