Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Dana Desa (DD) Tatakarya 2019 Prioritaskan Infrastruktur, Sarana Dan Prasarana Pembangunan.

Dana Desa (DD) Tatakarya 2019 Prioritaskan Infrastruktur, Sarana Dan Prasarana Pembangunan.

Lampung Utara

Trienews.com – Pemerintah Desa Tatakarya, Kecamatan Abung Surakarta Kabupaten Lampung Utara, Fokuskan pembangunan sarana dan prasarana serta infrastruktur yang menggunakan Dana Desa (DD) tahun 2019 Di Desa setempat.

Kepala Desa Tatakarya Tasrip Marzuki mengatakan,” Pembangunan yang sedang dan sudah selesai dilaksanakan pada tahun anggaran 2019 ini. Pembangunan yang bersumber dari Dana Desa (DD), Merupakan kegiatan pembangunan yang dilaksanakan secara swakelola dengan melibatkan masyarakat setempat,” Katanya pada media Trienews.com, Senin (11/11/2019).

“Pembangunan yang ada di desa kami meliputi pembangunan Di tahap pertama, Dipergunakan untuk pembuatan Gedung Aula Taman Kanak Kanak(Tk),Gedung Posyandu, Sumur bor 1 unit,Di Tahap kedua, Dipergunakan untuk pembangunan drainase di dusun 3 dusun 4 dan dusun 7,

Dan untuk Dana Desa (DD) Tahap ketiga, Dipergunakan untuk pembangunan Taman bermain Anak-Anak di Lapangan Desa Tatakarya yang saat ini sedang dalam proses pengerjaan,dana bumdes dan pembuatan tarup sebanyak 10 plong.

Selain itu, Peran aktif masyarakat sangat kami butuhkan untuk kelancaran berbagai program. Kami tidak akan bisa bekerja secara maksimal tanpa dukungan seluruh elemen masyarakat. Untuk itu, kemajuan desa di berbagai sektor pembangunan merupakan tugas dan tanggungjawab bersama,” katanya.

Penulis :(Daf/and/Sap)
Editor : frk

About penulis penulis

Check Also

Polsek Bukit Kemuning amankan pelaku perampasan Tas pegawai SPBU

Lampung Utara Trienews.com – Seorang terduga pelaku pencurian dengan kekerasan, RM (36) warga Lk II …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *