Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Dana Desa (DD) Di Tiyuh Mercu Buana Disinyalir Syarat Penyimpangan.

Dana Desa (DD) Di Tiyuh Mercu Buana Disinyalir Syarat Penyimpangan.

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Realisasi Dana Desa (DD), Tahun 2020 Di Tiyuh Mercubuana kecamatan Way Kenanga kabupaten Tulang Bawang Barat,Di sinyalir Syarat penyimpangan.

Pantauan media Trienews.com Dilapangan beberapa hari yang lalu, Ada beberapa pekerjaan yang didanai dari Dana Desa (DD) Tahun 2020 yang dikerjakan terkesan asal-asalan, Minggu (01/11/2020).

Seperti pada pembangunan lapangan Futsal yang menelan Anggaran (DD) tahun 2020 sebesar Rp 161.291.000 bangunan tersebut belum seumur jagung sudah rusak di bagian tengah lapangan,Dilihat dari ketebalan lapangan nya pun Diduga tidak sesuai,Bukan hanya itu saja, Ada Pula bangunan jalan onderlagh sepanjang 300m x 3 m yang menelan anggaran sebesar Rp,94.536,000 Itupun diduga tidak dilakukan pemadatan menggunakan alat berat.

Selain itu, di RT,002 Suku 01 bangunan onderlag yang terletak di RT 007 Suku.02. Dengan Ukuran 3m x 200 m dengan menelan anggaran sebesar RP.63,024.000.

Sampai berita ini diterbitkan pihak kepalo tiyuh dan aparatur tiyuh belum memberikan keterangan sebab sukar ditemui.(Red)

About Ferki Diansyah

Check Also

Bupati Tubaba Umar Ahmad Terima Audiensi Dan Koordinasi Kantor Kementrian Hukum Dan HAM Lampung.

Tulangbawang Barat Trienews.com – Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad Menerima audiensi dan koordinasi kantor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *