Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Ciptakan Lingkungan Bersih Puluhan Warga Gotong- royong

Ciptakan Lingkungan Bersih Puluhan Warga Gotong- royong

Lampung Utara

Trienews.com – Guna menciptakan suasana yang indah nyaman dan bersih di lingkungan mereka, puluhan warga desa Sukoharjo Kecamatan Abung Surakarta Kabupaten Lampung Utara secara bergotong-royong membersihkan jalan desa di dusun 1 desa setempat.

“Kegiatan tersebut selain bertujuan untuk menciptakan lingkungan sehat juga bisa memupuk rasa persaudaraan antar warga”, terang Saptono Kepala Desa Sukoharjo saat dihubungi via WhatsAppnya ,Jumat (03/07/2020).

Saptono juga menjelaskan bahwa jiwa gotong royong sangat diperlukan, karena dengan semangat gotong royong desa akan menjadi lebih bersih, dan sehat.

“Kalau Desa bersih tentu masyarakat juga ikut nyaman dan mudah-mudahan bisa terhindar dari penyakit, apalagi disituasi saat ini meski memasuki new normal tetap saja kita harus mengedepankan kebersihan”, ungkapnya

Meski tidak ikut dalam kegiatan tersebut karena ada kegiatan diluar Saptono sangat mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga yang sudah membantu dirinya mewujudkan lingkungan yang bersih di desa yang ia pimpin.

“Saya ucapkan terimakasih atas kepedulian warga desa Sukoharjo, semoga gotong royong ini bisa bermanfaat, dan bisa terlaksana secara terus menerus serta kebersamaan dan kerukunan bisa terjaga.” Ucapnya.
Penulis : (Dafi)
Editor : Frk

About penulis penulis

Check Also

Pengurus SMSI Lampung Utara Akan Melaksanakan Kegiatan Donor Darah

LAMPUNG UTARA Trienews.com : (SMSI-LU) : Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lampung Utara sangat antusias …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *